banner 468x60

Memalukan, Begini Reaksi Djarot Ketemu Sandiaga di sebuah Acara Televisi

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Begini Reaksi Djarot Bertemu Sandiaga Saat di Sebuah Acara Televisi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Memalukan, Begini Reaksi Djarot Ketemu Sandiaga di sebuah Acara Televisi

 

Indoharian, JAKARTA — Sempat ketemu dengan Sandiaga Uno yang merupakan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta itu di acara Liputan 6 Awards yg dihelat pada hari Sabtu, 20 Mei 2017 lalu, Djarot Saiful Hidayat yang merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta ini pun mengaku tak ada pembahasan apapun antara dirinya dgn Wakil Gubernur terpilih DKI itu. Begitu reaksi Djarot ketemu sandiaga saat di acara televisi.

Ia pun mengatakan kalau dirinya hanya menyapa ‘say hello’ saja, saat bertemu dengan Sandiaga.

“Kami tidak ada membahas (apa-apa), saya hanya ‘say hello’ saja kepada Sandiaga,” ucap Djarot, pada saat ditemui di Balai Kota DKI, Jln Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Djarotjuga kembali menyampaikan kalau surat yg ia terima pada saat beberapa waktu yg lalu itu adalah surat yg ditandatangani oleh Sandiaga dan pasangannya, Anies Baswedan atau Gubernur terpilih.

“Ini saya sampaikan sekali lagi ya, saya terima suratnya itu ditandatangani oleh Pak Anies dan Pak Sandi,” kata Djarot.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pesta Seks di Kelapa Gading Yang Melibatkan 141 Gay Liar Ditangkap!!
Haji Lulung: Jangan Pernah Gusur PKL Sesuka Hati Kalian!!!
Ini Pesan Gubernur Bali Tentang Pentingnya Pancalila, Jangan Hanya…

 

Surat itu pun berisi permintaan audiensi dgn dirinya sbg Plt Gubernur DKI. Ia pun mengucapkan, bila Anies-Sandi dan juga Tim Sinkronisasi ingin bersilaturahmi, maka Pemprov DKI tentunya akan menerima mereka. reaksi Djarot ketemu sandiaga pun hanya biasa-biasa saja dan tidak membahas apa-apa.

“Intinya ingin beraudiensi, tentu saja kalau audiensi atau silaturahmi kita pasti terima,” kata Djarot.

Meski demikian, mantan Wali Kota Blitar itu pun mengatakan kalau surat itu berasal dari Anies-Sandi, bukan dari Tim Sinkronisasi.

Dia pun mengaku tak tahu apakah dirinya yg ‘salah baca’ dalam terkait siapa pengirim surat tsbt. “Disitu saya membaca atau mungkin saya yang salah baca ya, tdk ada Tim Sinkronisasi,” ucap Djarot.

Tetapi, politisi PDI Perjuangan itu pun menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi secara langsung dgn pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang terpilih DKI Jakarta.

Terkait pada surat tsbt bagaimana reaksi Djarot ketemu sandiaga “Nantinya kami akan berkoordinasi langsung saja dgn Pak Anies dan juga Pak Sandi,” tandas Djarot.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply