sakuratoto

Memasuki Bulan Ramadan, Djarot Meminta Maaf Kepada Semua Warga DKI

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Saat Memasuki Bulan Ramadan, Djarot Pun Meminta Maaf Kepada Seluruh Warga DKI Jakarta

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianMemasuki Bulan Ramadan, Djarot Meminta Maaf Kepada Semua Warga DKI

 

Indoharian, JAKARTA — Saat-saat memasuki bulan Ramadan, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah meminta maaf atas dengan nama dirinya sendiri dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI kepada seluruh warga DKI Jakarta.

Djarot pun menyampaikan permohonan maafnya apabila selama ini pelayanan yg telah diberikan oleh Pemprov DKI kepada warga DKI Jakarta tdk memuaskan.

“Saya secara pribadi dan Pemprov memohon maaf apabila ada kekhilafan atau salah pada saat kami memberikan pelayanan kepada warga DKI Jakarta,” ucap Djarot, saat dlm sambutannya di acara yg digelarkan di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kasus Rizieq Itu Hoax??? Tidak, Ini Fakta Yang Diungkap Humas Polri!!!
BREAKING NEWS: Pelaku Penyebaran Poster ‘Garudaku Kafir’ Sudah Ditangkap!!!
Besok Kawasan Dago Ditutup Mulai Pukul 12.00, Karena Adanya..

 

Mantan dari Wali Kota Blitar itu pun juga menegaskan, kalau permohonan maaf itu ia sampaikan dlm sambutannya sebelum melepas kegiatan ‘Jalan Damai Kebangsaan Lintas Agama’, karena momennya sangat tepat untuk memasuki bulan Ramadan atau puasa.

Politisi PDI Perjuangan itu pun mengaku, kalau bulan puasa itu merupakan bulan yg sangat suci dan menyucikan jiwa serta dimanfaatkan untuk semua umat Islam yang ada di dunia utk memohon ampun kepada Allah SWT.

Djarot juga mengaku, di bulan suci ini ia meminta agar seluruh warga bisa berdamai dan saling memaafkan. Sebab, negara Indonesia ini adalah negara kedamaian, maka dari itu Djarot pun meminta kepada seluruh warga Indonesia supaya bisa berdamai dan bersaudara kembali.

“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan, yang dimana bulan tersebut sangat menyucikan jiwa bagi saya dan saudara kami yg muslim, serta menjadi momen yang sangat tepat menyucikan jiwa dan memohon ampun kepada Allah SWT,” tegas Djarot.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply