Mengerikan! Ledakan Bom Saat Debat Capres, Inilah Penjelasannya

Penjelasan Dari Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono Itu Bukanlah Sebuah Ledakan Bom Saat Debat Melainkan Sebuah Ledakan Dari Petasan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Mengerikan! Ledakan Bom Saat Debat Capres, Inilah Penjelasannya

Indoharian – Di tengah berlangsungnya acara Debat Capres Kedua malam ini di Hotel Sultan, terdengar Ledakan Bom Saat Debat yang terjadi tak jauh dari lokasi penyelenggaraan tersebut.

Ledakan Bom Saat Debat terdengar berasal dari lokasi nonton bareng (nobar) Debat Capres di kawasan Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno. Suara ledakan tersebut terdengar pada kisaran pukul 20.00 WIB.

Ledakan terjadi di lokasi nonton bareng Debat Capres 2019 Putaran II di Parkir Timur Senayan, pada hari Minggu 17 Februari. Begitu ada kabar berita tentang ledakan bom tersebut para polisi yang semula berjaga di lokasi debat bergeser ke tempat kejadian perkara ledakan tersebut.

Berikut adalah pernyataan lengkap Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono:

“Kami lakukan olah TKP, dan yang kami temui sementara itu hanyalah sebuah petasan. Jadi mungkin siapa pelakukan, kami akan lakukan selidiki. Dan sekarang kami buka police line”, jelas Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy Pramono

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sudirman Said Tuding Jokowi Telah Berbohong!!
Live Streaming Debat Capres Akan Berlangsung Nanti Malam
HEBOH! Prabowo Musnahkan Kebijakan Jokowi Yang Rugikan Petani

Tidak adanya sterilisasi, dan kami juga sudah cek cctv.

Ini hanyalah proses awal, kami masih akan melakukan proses penyelidikan dan akan ada juga tahap yang akan kita lakukan. Pertama, kami lihat cctv siapa yang taruh di sana. Itu masih proses waktu, ya. Sementara ini dari hasil olah TKP tersebut di temukan sebuah petasan bukan bom.

Tidak mengakibatkan korban manusia atau materi, tidak sama sekali. Ini hanyalah sebuah petasan, nanti kami tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut.

Kami akan lihat dari cek CCTV dan penyelidikan lebih lanjut, ini kan baru saja kejadian. Nanti keterangan lebih lanjut, hasil penyelidikan akan kami sampaikan.

Soal pengawalan debat?

Tidak ada masalah itu bukanlah Ledakan Bom Saat Debat tetapi sebuah ledakan. Tetap kita pasukan sudah disiapkan dari kemarin bahkan tadi siang kita sudah laksanakan apel dengan Pangdam. Kita sudah bagi menjadi empat pos dari ring satu, dua, sampai empat. Tidak ada penambahan pengamanan. Ini ring 4.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *