banner 468x60

Ngeri!!! Jokowi Menekankan Yang Langgar Konstitusi Gebukin Aja

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Jokowi Menekankan Yang Langgar Konstitusi Gebukin Aja , Kalo Di Jewer Nanti Di Bilang Saya Gak Tegas

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ngeri!!! Jokowi Menekankan Yang Langgar Konstitusi Gebukin Aja

IndoHarian – Langkah dari pemerintah guna memberantas ormas ataupun kelompok yang sudah mengingkari konstitusi, masih saja dijalankan secara serius. Presiden Jokowi Menekankan , konstitusi harus menjadi sebuah pegangan di dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan juga bernegara.

Jokowi Menekankan “Yang mau menyampaikan aspirasi, ya silakan saja. Tapi harus dalam koridor hukum yang benar. jika nggak sesuai konstitusi, gebukin saja,” ungkap Presiden di dalam pertemuan dengan para pimpinan media massa di Istana, daerah Jakarta, hari Rabu (17/5). Menurut dia, menyampaikan aspirasi yakni merupakan bagian dari sebuah demokrasi. Cuma, ungkap Jokowi, segala aspirasi itu musti disampaikan dengan tetap menaati segala aturan hukum.

Istilah ‘gebuk’ ini disampaikan oleh presiden beberapa kali di dalam pertemuan tersebut. “Memang saya ngomong gebuk, dan tulis aja gebuk. Itu sudah yang paling pas,” ucap Jokowi menambahkan. Bahkan kala ada peserta pertemuan menyebutkan kata ‘jewer’ Presiden jokowi pun tidak menyetujuinya. jika sebut jewer nanti dibilang presiden nggak ada tegas,” tutur Jokowi.

Penggunaan istilah gebuk ini tidak cuma disasarkan pada sebuah kelompok tertentu. Menurut dia, semua yang sudah melanggar konstitusi musti digebuk. “PKI juga kalau muncul, ya sudah digebuk aja,” ungkap Jokowi menegaskan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Djarot Mengaku Geram, Semua Karena Ini
Menyedihkan, Ini Yang Dilakukan Ahok Saat di Tahanan
Anies Baswedan Pastikan Pemprov DKI Fokus 3 Hal Ini

Lebih lanjut dia juga mengingatkan media guna tak terus terjebak di dalam isu yang memperkeruh suasana. “Sudah delapan bulan kita cuma bicara begini terus berulang-ulang,” ungkap Presiden. Menurut dia, masyarakat musti diajak untuk membicarakan hal-hal yang lebih progresif dan juga membawa kemajuan bangsa.

Jokowi sempat mengajak media guna banyak menyampaikan informasi mengenai perkembangan inovasi di masyarakat. Inovasi dalam bidang pertanian, dinilainya amat penting buat disebarkan supaya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Generasi muda Indonesia, menurut dia, banyak sekali yang amat cerdas dalam berinovasi. Teknologi juga banyak memudahkan masyarakat guna menyerap dan mengaplikasikan berbagai temuan inovasi. “Saya tuh pernah ke daerah dan melihat ada sebuah tanaman sengon laut yang bagus sekali. Saya langsung tanya petaninya, belajar dimana dapat menanam sebagus ini. Ternyata belajar dengan youtube,” ucap Jokowi. Ngeri!!! Jokowi Menekankan Yang Langgar Konstitusi Gebukin Aja

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply