sakuratoto

Panji Dipenjarakan Oleh Farhat Abbas, Hanya Karena Hal Sepele!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Panji Dipenjarakan Oleh Farhat Abbas karena Keberadaan Toa Adzan Dan Juga Pengajian

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPanji Dipenjarakan Oleh Farhat Abbas, Hanya Karena Hal Sepele!

 

Indoharian – Farhat Abbas memang seseorang yang sangat fenomena, punya akun media sosial yang tidak sedikit followersnya, Farhat pun sangat rajin berkoar. Namun sayangnya, segala cuitannya di media sosial kebanyakan adalah cacian dan makian kepada semua orang dan saat ini Panji Dipenjarakan oleh Farhat Abbas dalam waktu 2×24 jam

Termasuk juga dalam sindiran terhadap para artis. Jadilah Farhat sekarang ini memiliki banyak sekali musuh. Yang sangat membuat terharu, Farhat sepertinya menyindir Komika yaitu Panji Pragiwaksono.

Melalui story akun Instagram @farhatabbastv226 yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambenyinyir Kamis (6/9/2018).

Pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut dan Panji Pragiwaksono seorang pelawak yang kurang ajar dan berkepribadian buruk. Entah apa dasar hingga Farhat tiba-tiba menyerang Panji Pragiwaksono hingga memberi waktu 2×24 jam agar segera meminta maaf dan tobat sebelum dituntut secara pidana dan perdata.

Memang beberapa waktu lalu sempat beredar video Komedian ini melontararkan dengan ungkapan komedi dengan topik suara adzan di toa yang menurutnya sangat norak dan buruk.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Subscribers Disalip Adik, Rizky Febian Takut Tersaingi?
Yama Carlos Dilapor Istri, Dikarenakan Hal Ini!
Sadis!! Peran Inneke Koesherawaty Dalam Kasus Jual-Beli Fasilitas LAPAS

 

Hal tersebut dia menyampaikan di dalam tayangan youtube dalam sebuah acara Stand Up komedi.

“Yang bikin sangat tidak enak tu ya, kalau sore sore pas anak anak sedang belajar ngaji tu mix di pake berebutan mana suara ngajinya jelek lagi maklum masih anak anak,” ujarnya di barengi suara ketawa semua para penontonnya.

Tentu saja ungkapan nyinyir ayah dua anak tersebut sontak menjadi sangat viral di dunia media sosial. Panji Dipenjarakan oleh Farhat Abbas karna sudah dinilai sudah sangat menghina umat Islam dengan keberadaan toa adzan dan pengajian.

Ungkapan tersebut banyak sekali mendapatkan komentar dari para netizen di kolom komentar Instagram:

“Masalah lawakannya soal toa masjid kemarin? Setuju sih biar pun katanya sudah lama dan sudah klarifikasi,” kata netter. “Kenapa harus FARHAT si yg ngancem? knp bukan pengacara2 lain atau mungkin pakar agama gtu?” seru yang lain. “Serius ini gara2 video masalah toa masjid? Itu video udah lama x masak baru rame. Dan gak ad yg salah juga kan dari omongannya,” celetuk netter lain.

Yang sangat membuat terharu adalah Panji Dipenjarakan oleh Farhat Abbas karena di dalam lawakan seorang Panji Pragiwaksono tersebut sudah di anggap sebagai menghina umat muslim karena keberadaan toa adzan dan juga pengajian.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply