sakuratoto

Pelaku Pembunuhan Nekad Habisi Satu Keluarga Karena Menduga…

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Dikira Dukun Santet, Pelaku Pembunuhan Habisi Satu Keluarga

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Dikira Dukun Santet, Pelaku Pembunuhan Habisi Satu Keluarga

 

IndoHarian – Satu keluarga di Kampung Cidarengdeng RT 06/ RW 05 Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menjadi korban pembunuhan. Bahkan, salah satu anggota tubuh korban dipenggal atau dipotong dan jenazahnya dibuang di salah satu bukit di wilayah tersebut oleh pelaku pembunuhan.

Kapolsek Cidaun AKP Faizal menyebutkan, pembunuhan satu keluarga yg terdiri dari ayah, ibu, dan anak itu terjadi pada hari Kamis 8 Juni 2017 malam, sekitar jam 20.00 WIB.

“Usai Isya, pelaku yang berinisial W (28) datang ke rumah korban. Kemudian membunuh satu keluarga itu,” tutur Faizal, saat dikonfirmasi, pada hari Jumat (9/6/2017).

Awalnya, pelaku yg membawa senjata tajam dan membunuh K (70), kemudian U (80), dan disusul A, anak korban (35).

Jasad U dan K dibiarkan tergeletak di dalam rumah tersebut. Sedangkan jasad A dibawa oleh pelaku pembunuhan tersebut ke salah satu bukit di desa itu kemudian memisahkan salah satu anggota tubuh korban dan dibuangnya ke bukit yang letaknya dua jam perjalanan dari rumah korban.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologis!! Korban Penembakan Davidson, Ternyata…
Gang Motor Dapat Senjata Tajam Celurit Dari Remaja Ini
Kakek Penjual Pisang Dirampok Menjadi Viral di Medsos, Akhirnya Mendapatkan..

 

“Anak dari korban dipenggal lalu dibuang ke bukit,” tutur Faizal.

Setelah melakukan tindakan sadis tersebut, pelaku langsung melarikan diri ke daerah Garut. Namun pelaku akhirnya berhasil diringkus.

“Usai koordinasi dengan kepolisian di wilayah Garut, anggota Polsek Cisewu berhasil meringkus pelaku dan kini telah dilimpahkan ke Polres Cianjur,” tutur dia.

Polisi saat ini masih memeriksa pelaku sehingga belum diketahui apa motif pelaku membunuh satu keluarga tersebut.

Namun informasi yang beredar di wilayah tersebut, pelaku membunuh lantaran menduga bahwa korban berprofesi sebagai dukun santet. Di sisi lain juga beredar informasi jika pelaku pembunuhan mengalami stres atau gangguan mental. “Masih didalami dan pemeriksaan lanjutan,” kata dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply