Pembicaraan Jack Ma-Jokowi, Begini Rupanya!

Pembicaraan Jack Ma-Jokowi: Saya Kemarin Loncat Dari Motor

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPembicaraan Jack Ma-Jokowi, Begini Rupanya!

 

Indoharian – Pendiri Alibaba, Jack Ma, bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor siang ini. Dalam pertemuan tersebut, pembicaraan Jack Ma-Jokowi mencandai seorang Jack Ma dalam aksinya di pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus kemarin.

Di dalam opening ceremony Asian Games 2018, pada penampilan Jokowi jadi pusat perhatian. Dirinya menaiki moga Paspampres Yamaha FZ1 dan banyak melakukan astraksi ekstrem. Kini giliran aksi Jack Ma yang ditunggu dalam closing ceremony Minggu (2/9/2018) besok.

“Saya menunggu penampilan anda dalam closing ceremony, seperti yang anda tahu, saya harus lompat dari motor untuk menjadi bagian dari ceremony Asian Games,” ucap Jokowi diiringi tertawa Jokowi, Sabtu (1/9/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tagar Ganti Presiden, Ruhut Sindir PKS Seperti Ini!
Takut Kalah, Prabowo Cegah Kecurangan Pilpres!
Mahar Sandi Tak Terbukti, Andi Arief Buat Laporan Palsu!

 

Jack Ma lalu tertawa mendengar perkataan dari orang nomor satu di Indonesia yaitu Joko Widodo (Jokowi), Pebisnis yang terkenal dengan nama panggilan ‘manusia Rp 570 Triliun’ itu rencananya akan datang di dalam closing ceremony Asian Games.

Pembicaraan Jack Ma-Jokowi mewakili kota Hanzhou yang akan menjadi lokasi perhelatan Asian Games pada 2022 mendatang. Dirinya datang ke penutupan Asian Games sebagai panitia penyelenggara.

“Asian Games 2022 akan dihelat di Hangzhou, kota anda tempat kantor pusat Alibaba. saya mempunyai kenangan indah di kota itu pada September 2016 lalu saat G-20,” ucap Jokowi.

Jack Ma sampai di Jakarta pada hari Jum’at (31/8/2018) malam, Orang paling terkaya ke-20 dunia itu akan mendatangi upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018) bersama Wali Kota Hangzhou, tuan rumah Asian Games 2022.

“Wali kota Hangzhou juga datang. pembicaraan Jack Ma-Jokowi bukan undangan, dirinya hadir sebagai panitia Asian Games Hangzhou,” kata Wakil Direktur Media & PR INASGOC, ratna Irsana, kepada wartawan. Pembicaraan Jack Ma-Jokowi, Begini Rupanya!

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *