banner 468x60

Polisi Ungkap Laporan Kasus Kaesang Masih Dalam Penyelidikan

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Laporan Kasus Kaesang Masih Dalam Penyelidikan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Polisi Ungkap Laporan Kasus Kaesang Masih Dalam Penyelidikan

IndoHarian – Putra Presiden Republik Indonesia jokowi yakni Kaesang Pangarep dilaporkan ke polisi karna sebuah dugaan ujaran kebencian dalam videonya yang sudah diunggah ke Youtube. Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi juga menyatakan bakal segera memanggil langsung Kaesang. Laporan Kasus Kaesang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono juga sudah mengatakan meski Kaesang adalah seorang putra Presiden Jokowi, dia bakal tetap dipanggil buat dimintai keterangan. Dia juga memastikan polisi akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut.

tak masalah, kita lakukan penyelidikan. Oh ya tetap, Yang terpenting saat ini kita mencari saksi dan barang bukit,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (5/7).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Petani Tebu Minta Lindungan Jokowi
Teror Bendera ISIS di Mapolsek Kebayoran Lama, Terdapat Bom Kah?
Gadis Kecil Dirantai Ini Sudah Berlangsung Lima Tahun, Ini Penyebabnya

Argo pun memastikan polisi bakal memanggil pihak terkait untuk segera menindaklanjuti kasus ini kasus ini. Pihak yang dipanggil adalah pihak pelapor dan juga Kaesang sendiri. “Pasti (dipanggil), Itu ahli yang bakal menyampaikan apakah masuk (unsur pidana) atau tidak,” ucap Argo menegaskan.

Sementara, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hero Bachtiar mengkonfirmasi jika polisi masih saja melakukan proses penyelidikan. Menurut dia polisi juga bakal berkoordinasi dengan bidang siber juga berkoordinasi dengan Kominfo.

Laporan Kasus Kaesang “Saya bilang masih dalam proses pembelajaran dari penyidik. Rangkaian dari tayangan pertama hingga rangkaian yang terakhir, mana kan begitu,” ungkap Hero di Mapolda Metro Jaya.

Diketahui Kaesang dilaporkan oleh pelapor Muhamad Hidayat ke Polres Metro Bekasi Kota. Dia dilaporkan karna dugaan terdapat ujaran kebencian dalam sebuah video yang diunggah Kaesang ke akun Youtube-nya. Polisi Ungkap Laporan Kasus Kaesang Masih Dalam Penyelidikan

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply