sakuratoto

Rencana Sandiaga Gagal, Ini Sindiran PDIP untuk Sandiaga

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sindiran PDIP untuk Sandiaga Soal Program OK OCE Di Bawa Ke Tingkat Nasional

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Rencana Sandiaga Gagal, Ini Sindiran PDIP untuk Sandiaga

 

Indoharian – Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono dan sindiran PDIP untuk Sandiaga. Mantan pengusaha itu ingin menjadikan program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) sebagai program nasionalisme.

Gembong menilai, program unggulan seorang Sandiaga saat ingin maju menjadi Wagub DKI ini saja belum sempat dirasakan warga Jakarta. Baru saja berkurang lebih dari 10 bulan mendudukui Wakil Gubernur DKI, Sandiaga mengundurkan diri untuk maju menjadi calon wakil presiden 2019.

Sindiran PDIP untuk Sandiaga “Jakarta aja tidak sukses. Dia bisa akan membawa ke stage yang lebih tinggi apabila disini berhasil. Nah disini kan juga belum terlihat,” kata seorang Gembong di DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/8/2018).

“Kan sebenarnya Ok Oce tersebut membuat para wirausahawan yang baru kan. Tujuannya kan itu. Di dalam lima tahun targetnya tersebut ada sekitar 250.000. Nah berarti sampai hari ini sudah berapa kah wirausahawan baru itu?” ujar dirinya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Deddy Jadi Jubir Jokowi-Ma’ruf, Ini Penjelasannya!
Banyak Alasan!!! Rizieq Menolak Bertemu Ma’ruf Amin
Alissa Wahid Beri Sindiran Untuk Cak Imin, Begini Ucapannya!

 

Gembong tersebut pun menyatakan Fraksi PDIP belum dapat mengapresiasi program OK OCE milik Sandiaga tersebut menurutnya, program tersebut belum ada yang merasakan manfaatnya untuk masyarakat DKI.

“Iya kalau membawa ke dalam nasional. Orang di daerah DKI saja belum berhasil loh. Sederhananya gitu. Kita bisa meningkatkan ke dalam stage yang akan lebih tinggi apabila dibawahnya sudah berhasil. Nah ini saja ga berhasil kok di wilayah Jakarta, ucap Gembong.

Sabndiaga Uno menyebut ada beberapa wilayah yang sudah terlihat kesuksesan program gerakan OK-Oce di DKI Jakarta. Sehingga, masyarakat meminta untuk program tersebut dilaksanakan ke dalam level nasional. “Tentunya bahwa itu perlu dengan pemikiran yang sangat matang,” ucap sandi.

Namun dirinya mengakui tak mengikuti perkembangan terakhir masalah jumlah keanggotaan program OK-Oce. Dirinya menyatakan jumlah yang terakhir dia ketahui sekirang kurang lebih 50.000 anggota.

Gembong tersebut pun memberikan sindiran PDIP untuk Sandiaga, karna belum terlihat hasilnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply