sakuratoto

RSUD Bangil Pasuruan Kebakaran, Apa Penyebabnya???

 NEWS
Iklan Ads

RSUD Bangil Pasuruan Kebakaran Penyebabnya Belum di Ketahui

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianRSUD Bangil Pasuruan Kebakaran, Apa Penyebabnya???

 

IndoharianRSUD Bangil Pasuruan Kebakaran, petugas RSUD Bangil dan pasien dibuat kerepotan, karena rumah sakit terbesar diwilayah Kabupaten Pasuruan ini dilalap oleh si jago merah.

Api melalap gudang penyimpanan barang – barang bekas rumah sakit yang berlokasi tepat di belakang di UGD, awalnya terlihat kepulan asap hitam pekat yang berasal dari gudang penyimpanan barang bekas.

Direktur RSUD Bangil, Loembini Pedjati Lajoeng mengatakan, seluruh pasien dan semua alat medis telah dievakuasi menuju tempat yang lebih aman.

“Pasien dan gas – gas yang berbahaya sudah kita evakuasi, asapnya pasti berdampak tapi sudah dievakuasi menuju ke tempat yang lebih aman,” ujar Loembini.

RSUD Bangil Pasuruan Kebakaran yang membuat banyak kepulan asap, terlebih lagi gudang tersebut menjadi penyimpanan tempat pasien yang bahannya terbuat dari spon dan karet.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penyelesaian Kasus Novel Baswedan, Begini Motifnya
Penanganan Terorisme 75% di Miliki Intelijen
Parah!!! Hitler Nababan Dihajar Karena Hal Sepele

 

“Karena yang terbakar merupakan spon dan karet, maka kepulan asapnya tebal sekali. ini yang mendatangkan kepanikan bagi pasien dan keluarganya, terutama untuk pasien yang dirawat di IGD,” ujar Humas RSUD Bangil dr Ghozali.

Semua pasien yang di rawat di IGD di keluarkan, agar hal ini terhindar dari sesak napas, hal ini sangat di utamakan bagi para pasien yang menderita sakit paru – paru dan jantung dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

“Semua pasien sudah di evakuasi dan semua pasien selamat, mereka telah di evakuasi ke tempat yang aman dan pelayanan perawatan tetap di jamin,” imbuhnya.

Sebanyak lima mobil pemadam kebakaran (PMK) dan tiga mobil penyuplai air, di kerahkan untuk memadamkan api.

Api baru dapat dipadamkan dua jam setelah empat mobil pemadam kebakaran datang dan menyiramkan air hingga kedalam ruangan yang dekat dengan kobaran api.

Meskipun api telah berhasil dipadamkan, para pasien yang telah di evakuasi belum diperbolehkan untuk kembali, hal itu dikarenakan asap yang masih mengepul didalam ruangan pasien masih sangat tebal.

Hingga pada saat ini, terkait dengan RSUD Bangil Pasuruan Kebakaran, belum diketahui apa penyebabnya, sehingga kasur dan dan karet terbakar.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply