sakuratoto

Sandiaga Uno Kunjungi Pasar, Begini Keluhan Dari Pedagang!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandiaga Uno kunjungi pasar Seberang Ulu Palembang, Pedagang Sayur Keluhkan Harga Sembako

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianSandiaga Uno Kunjungi Pasar, Begini Keluhan Dari Pedagang!

 

Indoharian – Bakal Calon Wakil Presiden. Sandiaga Uno. mendapatkan curhatan sedih dari seorang pedagang sayuran disaat Sandiaga Uno kunjungi pasar Seberang Ulu. Palembang, Sumatera Selatan, pada hari Selasa (18/9/2018).

Diambil dari akun Instagram seorang Sandiaga Uno pada hari Selasa (18/9/2018). dalam keterangan videonya. Sandiaga menuliskan pedagang tersebut mengeluhkan harga-harga bahan pokok yang sedang tidak stabil.

Dalam video unggahannya, saat Sandiaga Uno kunjungi pasar seorang pedagang sayuran yang bernama Ibu Halimah mengatakan keluhannya mengenai harga bahan pokok yang saat sekarang ini sedang tidak stabil sehingga berdampak pada pendapatannya.

“Harga sembako pak, harganya murah itu baik pak,” kata Halimah di dalam video yang di unggah seorang Sandiaga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Berusaha Menang Pilpres, Prabowo Pimpin Rapat Koalisi!
WOW! Ini Sindiran SBY Tentang Ekonomi Indonesia
Rapat Perdana Ma’ruf Amin Dan Tim Kampanye, Ini Pembahasannya!

 

Pedagang sayur itu menyebutkan kalau dirinya kurang setuju dengan adanya pembagian sembako gratis.

Menurutnya pemerintah dinilai tidak tepat sasaran, dan pembagiannya tidak merata.

Akibatnya masih ada warga kurang mampu yang tidak memperoleh jatah sembako gratis.

“Saat di Pasar Ulu tadi, saya bertemu dengan seorang Ibu Halimah, seorang pedagang sayuran. dirinya mengeluhkan harga-harga bahan pokok yang saat sekarang ini sedang tidak stabil sehingga berdampak pada pendapatannya.

Bu Halimah juga kurang setuju dengan pembagian sembako gratis pemerintah yang dinilai tidak tepat sasaran dan tidak merata pembagiannya sehingga masih ada warga yang tidak mampu yang tidak kebagian.

Masukan dari Bu Halimah menjadi tugas kita ke depan, bagaimana pemerintahan ke depan harus bisa menghadirkan harga-harga sembako yang terjangkau dan juga untuk biaya-biaya lainnya,” tulis Sandiaga.

Dalam video unggahannya, saat Sandiaga Uno kunjungi pasar seorang pedagang sayuran yang bernama Ibu Halimah mengatakan keluhannya mengenai harga bahan pokok yang saat sekarang ini sedang tidak stabil.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply