banner 468x60

Satu dari Empat Ninja Sawit Ditembak Mati Oleh Anggota TNI

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Anggota TNI Tembak Mati Satu dari Empat Ninja Sawit

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Anggota TNI Tembak Mati Satu dari Empat Ninja Sawit

 

Anggota TNI Angkatan Darat dari satuan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) I/Dhira Dharma mengambil tindakan tegas dengan menembak mati satu dari empat terduga atas tindak pidana pencuri sawit atau yg lebih dikenal dengan sebutan lain ninja sawit.

Terduga pelaku pencurian sawit itu ditembak saat akan hendak melakukan aksi mencuri buah sawit yang ada di perkebunan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara milik PTPN II.

Usai ninja sawit ditembak mati, jenazah yang diperkirakan pelaku tindak pindana dibawa ke kamar jenazah Rumah sakit Bhayangkara Tingkat II Medan.

Rencananya, jenazah pelaku terduga pencurian sawit akan diautopsi terlebih dahulu sebelum diserahkan ke pada pihak keluarga.

Pantauan Indoharian.com, Jumat (28/4/2017) siang hari, sejumlah anggota TNI berseragam lengkap tampak hilir mudik tepat di depan ruang jenazah.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bule Cantik Ditemukan Tewas di Parit, Diduga Karena..
Ternyata Ini Alasan BUWAS Tolak Hukuman Mati
Hingga Kini Keberadaan MSH Masih Belum Diketahui, KPK akan Ambil Tindakan..

 

Salah seorang anggota TNI berpangkat kapten terlihat meminta kepada anggotanya mengurus jenazah ninja sawit.
Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Edi Hartono menyampaikan bahwa pihak kepolisian masih mencari informasi lengkap terkait penembakan ini. Dia kebetulan tengah berdinas di Bandung.

“Nanti saya cari informasi yang lengkapnya ya. Saya dari kemarin kebetulan dinas di Bandung ini. Kalau telah dapat informasi lengkapnya, akan saya informasikan lagi,” ucap Edi kepada awak media.

Di rumah sakit, sejumlah para petugas kamar jenazah sibuk mempersiapkan jas utk dipakaikan pada jenazah ninja sawit yang di tembak mati. Peti mati dan salib pun disediakan guna pemberangkatan jenazah.

Sayangnya, pihak rumah sakit menutup ruang jenazah saat awak media akan mengambil gambar jenazah ninja sawit. Pihak rumah sakit menjaga ketat pintu masuk kamar jenazah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

One Response

  1. Situs Bola TerpercayaApril 29, 2017 at 9:23 amReply

    Wahh… Kayak nya perlu di edo tensei itu yang kena tembak 😀

Leave a Reply