sakuratoto

Sebut Amien Rais Islam Radikal, Begini Penjelasannya Amien!

 NEWS
Iklan Ads

Amien Rais Islam Radikal, Karding: Kami Sudah Menduga Itu Sejak Awal

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Sebut Amien Rais Islam Radikal, Begini Penjelasannya!

 

Indoharian – Juru Bicara TKN (Tim Kampanye Nasional) Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding, mengaku sudah tidak heran dengan Amien Rais Islam radikal yang disebutkan di tengah massa pengawal pemeriksaan politikus PAN, di depan Polda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018).

Dirinya sangat menduga bahwa massa itu adalah kelompok Amien Rais Islam radikal yang bertujuan untuk mengganti sistem pemerintahan Indonesia.

“Kami menduga dari awal, pasti yang mengawal adalah kelompok pendukung terutama kelompok islam radikal dan garis keras,” ucap Karding, pada Rabu (10/10/2018).

Karding menyebutkan bahwa kebanyak kelompok dari Islam garis keras dan radikal mendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Dirinya menyebutkan pendapatnya tersebut sudah berdasarkan survei yang dirilis LSI yang menyebutkan bahwa seorang Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno unggul dalam kelompok Islam berorientasi Persaudaraan Alumni 212 dan juga FPI.

“Sementara sebagian besar dari umat muslim moderat tersebut bergabung dengan seorang pemimpin Pak Joko Widodo,” ucap dirinya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fahri Respons Jokowi Terkait Peserta IMF Makan Nasi Uduk
WOW! Pertemanan Erick-Sandi Cegah Peperangan Pilpres 2019
Soal Hoaks, Gerindra Polisikan Ratna, Begini Kondisinya!

 

Selain itu, Karding sangat menegaskan bahwa paham Khilafah maupun kelompok pendukung khilafah seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sudah tak diperbolehkan kembali untuk tumbuh di Indonesia.

Karena, pemerintah telah mengeluarkan Perppu No.2 tentang Organisasi Kemasyakaratan yang mencabut badan hukum HTI tersebut.

“Artinya, semua gerakan-gerakan yang ingin mengganti Pancasila dengan sistem lain itu namanya melawan negara,” ucap dia.

Diketahui, massa pengawal pemeriksaan terhadap politikus PAN Amien Rais di depan Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (10/10/2018) menggaungkan perlunya Indonesia menerapkan sistem khilafah

Operator Ricky Fattama melontarkan pernyataan tentang perlunya menerapkan sistem Khilafah Islamiyah di Indonesia.

Amien Rais Islam radikal “Itu hanya bisa gerakkan oleh pemimpin yang merupakan khalifah di dalam naungan sistem khilafah islamiyah. Takbir!” kata Ricky.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply