banner 468x60

Tersebar Video Kapolres Simalungun Mabuk Dan Cekoki Miras Ke..

 NEWS
banner 468x60

Viral, Video Kapolres Simalungun Mabuk Dan Juga Cekoki Miras Ke Para Pengunjung

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Tersebar Video Kapolres Simalungun Mabuk Dan Cekoki Miras Ke..

 

Indoharian — Telah tersebar sebuah video yg memuat seseorang itu diduga Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan yang sedang mabuk karena telah meminuman minuman keras di sebuah ruangan tempat karaoke yang telah dipenuhi minuman keras (miras) hingga terlihat video Kapolres Simalungun mabuk dan ia mencekoki seorang pengunjung dgn miras yang beredar.

Video yang tersebar itu pun berdurasi kurang lebih 3 menit dan diduga direkam dari hasil rekaman kamera pengintai.

Pada saat dikonfirmasi, AKBP Marudut tak mau berkomentar. Dia pun mengatakan, keterangan tsbt akan diberikan pihak humas.

AKP Jarait Sinaga yang merupakan Kepala Sub Bagian Humas Polres Simalungun, pada saat dihubungi, Sabtu (15/7/2017), mengatakan, kalau tim dari Polda Sumatera Utara sudah turun untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, Jumat (14/7/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HOT NEWS: Adhyaksa Melakukan Pengakuan Tentang HTI, Kalau Ia..
Waduh! Di Negara Matador Legalkan Seks Bebas, Bahkan Ada Yang..
Pelapor kaesang Resmi Ditahan Penyidik, Biar Kapok?

.

Sinaga melanjutkan, hanya saha pihaknya belum menerima informasi tentang mengenai hasil penyelidikan tim Polda dari video Kapolres Simalungun mabuk.

Sinaga pun mengatakan, berdasarkan perintah langsung dari Kapolda Sumatera Utara, tim pun mengecek video dan langsung turun ke lokasi kejadian, yaitu di Karaoke Studio 21 yang bertempat di Jalan Parapat, Pematangsiantar.

Sinaga juga menyebutkan, tim dari Polda tak melibatkan personel Polres Simalungun dlm upaya penyelidikan internal itu. Dia pun tak tahu kalau tim sudah memanggil AKBP Marudut atau belum.

“Seingat saya masih belum ada pemanggilan. Tapi informasi detail soal yg dikerjakan tim dari Polda Sumatera Utara tdk kami ketahui lantarah memang itu langsung perintah dari Kapolda,” ujar Sinaga.

Menanggapi video Kapolres Simalungun mabuk, Sinaga pun mengatakan, kalau dia tak ikut dlm rombongan Kapolres pada saat kejadian tsbt, Rabu (12/7/2017) dini hari.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply