banner 468x60

Tommy Soeharto Siap DiUsung Jadi Capres 2019

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Tommy Soeharto Siap DiUsung Partai Parsindo Jadi Capres 2019

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tommy Soeharto Siap DiUsung Jadi Capres 2019


IndoHarian
– Partai Suara Rakyat Indonesia (Parsindo) kali ini Tommy Soeharto DiUsung Jadi Capres 2019. Bangsa Indonesia dianggap masih sangat merindukan mantan presiden Soeharto.

Presiden Parsindo, yakni Muhammad Yusuf Rizal mengatakan bahwa partainya juga bakal mengusung Tommy Soeharto sebagai salah seorang capres 2019. “Ini buat mengembalikan era kejayaan kita ketika dipimpin oleh Soeharto, masyarakat Indonesia masih sangat merindukan era kepemimpinan Soeharto yang sangat nyaman,” tutur Rizal ketika sedang menghadiri rapat kerja DPW Parsindo NTB di Mataram, NTB, Ahad (1/10).

Tommy Soeharto DiUsung Jadi Capres 2019 Ditambahkannya, kehadiran partai Parsindo adalah yakni untuk membenahi sejumlah persoalan yang saat ini sedang membelit bangsa. Menurutnya, berbagai sektor kehidupan sudah mengalami kemunduran.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hakim Sebut Status Tersangka Novanto Oleh KPK Tidak Sah, Ini Alasannya
Jonru Ginting Tersangka, Polisi Acak-acak Rumahnya
Kejar-kejaran Pelaku Narkoba, Motor Petugas BNN Menjadi Korban

Ketua DPW Parsindo yakni NTB Syamsuddin menyebut 2017 sebagai tahun konsolidasi organisasi. Syamsudin tak akan menampik dalam proses konsolidasi dan juga kaderisasi bakal menemui sejumlah kendala.

“Untuk mengatasi kendala tersebut, Parsindo menugaskan fungsionaris partai ke seluruh wilayah NTB buat memantau percepatan program partai guna tercapai maksud dan juga tujuan partai,” ucap Syamsudin.

Syamsudin juga sudah sepakat dengan DPP Parsindo yang mengusulkan nama Tommy Soeharto sebagai seorang capres 2019. “Demi mempercepat sebuah pembangunan sehingga Indonesia, khususnya Provinsi NTB menjadi yang maju, dan juga membanggakan, Parsindo NTB sepakat akan mengusung Tommy Soeharto sebagai salah seorang Capres 2019,” tutur Syamsudin. Tommy Soeharto Siap DiUsung Jadi Capres 2019

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply