Johnny Depp Bongkar Perselingkuhan Amber Heard dan Elon Musk

258 views
Mantratoto

Johnny Depp Bongkar Perselingkuhan Amber Heard dan Elon Musk

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Johnny Depp Bongkar Perselingkuhan Amber Heard dan Elon Musk

Indoharian – Dalam kasus perceraian yang tidak kunjung berakhir antara mantan suami istri, Johnny Depp dan Amber Heard kini menyeret sejumlah nama-nama terkenal lainnya. Bahkan dalam persidangan terbaru Johnny Depp bongkar perselingkuhan antara Amber Heard dengan Ceo Tesla Elon Musk.

Johnny menuduh jika Amber berselingkuh dengan Elon sejak awal mereka menikah di tahun 2015. Dalam gugatannya, Johnny membongkar semua komunikasi email dan teks antara Amber dan Elon dalam jangka waktu tersebut.

Depp juga menyertakan bukti lain berupa video Heard dengan Musk dan Franco sebagai bukti lain bahwa dia telah berbohong tentang segalanya untuk memenangkan persidangan ini melawan Johnny. Dalam video cctv yang dibongkar oleh Depp, Amber terlihat tidak memakai pakaian di dalam lift kediaman Depp dengan tubuhnya yang hanya ditutupi selimut.

Kemudian dalam video tersebut terlihat Amber memberikan perhatian dan kasih sayang pada seorang pria yang mengenakan topi yang diduga adalah Elon Musk. Bukti itu tampak menjelaskan bahwa Amber tidak setia pada Depp.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Buruh Berusia 19 Tahun Di Terkam Harimau Di Jambi
IMS Bunuh Bayinya Usai Melahirkan
Nathania Kesuma Akhirnya Menyusul Sang Kakak IndraKenz

Namun, Amber Heard sendiri belum mengomentari bukti video dan tuduhan jika dia berselingkuh dengan Elon Musk dan James Franco. Yang paling menarik dari kasus Johnny Depp bongkar perselingkuhan dalam persidangan ini adalah respons Depp dalam pengadilan, yang terekam kamera saat pengacara Amber menyebut nama Elon Musk yang juga CEO Tesla itu.

Diberitakan sebelumnya pada tahun 2018, Amber memberi tahu kepada The Hollywood Reporter bahwa meskipun mereka telah putus, Amber masih memiliki masih banyak rasa cinta dan hormat untuk CEO Space X.

Di sisi lain, Elon sendiri lebih memilih untuk menahan diri dan tidak berkomentar lebih jauh terkait hubungannya dengan Amber, namun dia merilis sebuah pernyataan yang menyangkal bahwa Amber yang berselingkuh dengannya.

Selain Musk, dalam kasus terakhir Johnny Deep bongkar perselingkuhan Amber Heard pihak pengadilan telah memanggil James Franco untuk bersaksi atas nama Amber karena diduga melihat bukti memar dari Amber setelah perselisihan rumah tangga yang dilaporkan dengan Johnny dan mengkhawatirkan keselamatan dari Amber Heard.

Sumber : Kompas.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply