Cedera Patah Tulang, Virgil Van Dijk Absen Dari Liverpool

242 views
Luwakpoker

Virgil Van Dijk Absen Dalam Membela Squad Liverpool Karena Mengalami Cedera

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Virgil Van Dijk Absen

INDOHARIAN.COMVirgil Van Dijk absen lama sebab cedera pada pertandingan terakhir ketika melawan Everton. Lantas bagaimana kans Liverpool dalam mempertahankan gelar juara tanpa sang bek andalan tersebut?

Liverpool diperkirakan akan kehilangan Virgil Van Dijk absen untuk sebagian besar jalannya musim ini. Bek asal Belanda tersebut mengalami cedera Cruciate Ligament setelah diterjang kiper Everton Jordan Pickford ketika bertanding di derby Merseyside.

Absennya Van Dijk dapat merusak upaya Liverpool untuk dapat mempertahankan titel Liga Inggris. Apalagi sejauh ini ‘Si Merah’ telah kehilangan lima poin dari lima laga setelah kalah dari Aston Villa serta imbang dengan Everton.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandiaga Uno Turun Kampanye
Andai Ahok jadi presiden
Gatot Nurmantyo kritik Jokowi

Pesepakbola 29 tahun tersebut nyaris tak pernah absen ketika bermain sejak bergabung dengan Liverpool pada musim dingin dua tahun yang lalu. Van Dijk menjadi figur sentral Liverpool dalam memenangi Liga Champions serta Premier League pada dua musim terakhir.

Tetapi mantan bek Liverpool Jamie Carragher percaya peluang untuk Mohamed Salah dkk masih sangat terbuka. Ia melihat musim tersebut tuntutannya tak akan setinggi dua musim terakhir, dengan Manchester City juga telah kehilangan lima poin dari empat pertandingan pertamanya.

”Kabar bagusnya untuk Liverpool ialah bahwa musim tersebut, Anda tak akan butuh 99 poin untuk memenangi liga. Saya rasa akan ada dalam kisaran 80-an,” kata Carragher ketika menginfokan tentang poin kemenangan Liverpool.

”Liverpool serta City saat ini telah kehilangan lima poin. Agar sebuah musim menjadi musim dengan 99 poin, Anda hanya dapat kehilangan 10 poin lainnya serta itu tak akan terjadi.”

Virgil Van Dijk absen dan Liverpool telah turun dari rata-rata 98 poin yang telah dicatatkan pada dua musim terakhir. Tetapi kalau mereka kehilangan 10-12 poin, bahkan 15 poin dari titik itu, mereka akan ada di persaingan atau sekitar itu lah,” imbuhnya ketika memberikan keterangan.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Virgil Van Dijk Absen

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply