Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Promosikan Tempat Ngopi

27 views
Luwakpoker

Ganjar Pranowo Promosikan Tempat Ngopi Yang Dulunya Diketahui Adalah Bekas Kantor Raja Gula

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Pranowo Promosikan Tempat Ngopi

INDOHARIAN.COM – Ganjar Pranowo promosikan tempat ngopi serta dirinya termasuk sosok yang tak jarang memperkenalkan bermacam tempat wisata yang terdapat di Jawa Tengah, tak terkecuali sebuah tempat ngopi yang asyik pada Kota Lama Semarang.

Pada chanel YouTube pada 21 Juni 2020, Gubernur Jawa Tengah tersebut yang di kenal sebagai Ganjar Pranowo promosikan tempat ngopi, bekas kantor raja gula yang disulap berubah menjadi sebuah tempat ngopi.

Kafe tersebut sangat memanfaatkan bangunan bekas kantor dagang Raja Gula Asia Tenggara, Oei Tiong Ham, tanpa mengubah keaslian bangunan. Tepat pada masa lalu, kantor tersebut menjadi tempat semua tengkulak kopi, gula, serta hasil bumi lainnya bertransaksi.

Keadaan pada masa lalu dapat dirasakan pengunjung setiap hari pukul 08.00–22.00 WIB, mengikuti jam operasional kafe.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Joel Schumacher meninggal
kebakaran hutan ulah manusia
CR7 Kompak

”Kalau kamu berlibur ke Kota Lama Semarang, terdapat Hero Coffee,” kata Ganjar yang mampir pada tempat tersebut. ”Gedung yang cukup kuno,” kata Ganjar Pranowo.

Tepat pada salah satu bagiannya, terdapat tempat yang bagus. Pada atasnya terdapat tulisan Don’t Forget To Smile (Jangan Lupa Untuk Tersenyum).

”Jadi, kalau masuk ke sini harus siap-siap merenges. Dilarang cemberut, lancip, mecucu,” ucap Gubernur Jateng itu.

Melalui video tersebut, Ganjar juga memperlihatkan beberapa bagian tempat itu, salah satunya tempat roasting kopi. Dia juga mengecek beragam jenis kopi yang terdapat di sana, seperti robusta, honey hallu. Selain hal tersebut juga ada beragam jenis kopi yang telah dikemas, seperti kopi dari Bali, Gayo, Manis Manja, dan lain-lain.

”Terlihat sangat menarik ruangannya, ruangannya kecil tetapi sangat menarik serta juga unik bila dilihat. Bila, kalau kamu ngopi ke sini mungkin dapat melihat demonya, sambil duduk, serta minum kopi di sini. Sayangnya, roasternya kalau Minggu libur, jadi nggak dapat lihat. Aku ngopi dulu ya,” ujar Ganjar ketika Ganjar Pranowo promosikan tempat ngopi.

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Pranowo Promosikan Tempat Ngopi Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply