Zidane: James Jarang Dimainkan, Ini Sebabnya

238 views
Luwakpoker

James Jarang Dimainkan, Ia Ingin Tahu Kenapa Dirinya Jarang Dimainkan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, James Jarang Dimainkan

Indoharian – Zidane: James Jarang Dimainkan, Ini Sebabnya

INDOHARIAN.COMJames Jarang Dimainkan di Real Madrid musim tersebut. James pun penasaran kenapa dia tak mendapat banyak kesempatan. James jadi starter ketika Madrid tandang ke markas Real Sociedad, pada hari Minggu (21/6/2020) dini hari WIB. Itu ialah kali pertama James mejadi starter pada LaLiga sejak Oktober 2019.

Secara keseluruhan, James Jarang Dimainkan serta hanya cuma lima kali tampil menjadi starter pada LaLiga musim tersebut. Bila ditotal, dirinya hanya sembilan kali jadi starter dari 14 kali penampilan pada semua kompetisi.

Minimnya waktu bermain yang didapat James membuat masa depannya tetap di Madrid menjadi spekulasi. Walau tetap terikat kontrak sampai tahun 2021, gelandang 28 tahun tersebut kabarnya segera hengkang musim panas tersebut.

Gelandang asal Real Madrid, James Rodriguez tidak menyalahkan Zinedine Zidane kenapa dirinya minimnya menit bermain yang didapatkannya. James Rodriguez pernah membuat publik bertanya-tanya kenapa dirinya jarang sekali dimainkan.

Publik pun sempat mengkritik Zidane sebab tak memainkan gelandang asal Columbia itu.

Walau akhirnya, bermain pada laga terbaru Madrid melawan Real Sociedad pada hari Senin (22/6/2020), alasan mengapa Rodriguez jarang menjadi pilihan tetap menjadi tanda tanya yang besar.

Bahkan, James sendiri tak tahu apa alasannya.

Pada sebuah wawancara, James membeberkan bila dia juga penasaran mengenai alasan mengapa dia jarang dimainkan di Real Madrid.

”(Mengapa aku tidak dimainkan?) itu sebuah pertanyaan bagus serta aku juga sangat ingin tahu,” kata James.

James selanjutnya menjelaskan bila kemenangan sangat penting untuk setiap pemain. Dan saat pelatih tak memberimu menit bermain, itu juga menjadi kesulitan selanjutnya.

”Saat kamu memenangkan gelar penting dengan pemain-pemain yang kamu percayai serta saat kamu mempunyai intinya, hal tersebut sulit untuk berubah.”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Joel Schumacher meninggal
kebakaran hutan ulah manusia
CR7 Kompak

Juga, hal itu sangat rumit saat pelatih tak memberi menit bermain secara permanen, itu jadi sulit.

”Itu kompleks agar menunjukkan kemampuanmu pada menit bermain yang minim, kamu tak dapat melakukan segalanya, kalian tahulah,” James menjelaskan.

Karena jarang dimainkan, beberapa kritik tentang sisi profesionalitas Rodriguez pun kembali muncul. Mengenai sisi profesionalitasnya yang diragukan, Rodriguez merasa tidak terima.

Dia mengatakan sangat profesional serta selalu ingin berkembang. Walau jarang dimainkan sampai profesionalitasnya diragukan, Rodrigues tampak enggan menyalahkan Zidane.

Ketika ditanya mengenai hubunganya tengah sang pelatih, pesepak bola asal Colombia tersebut mengaku bila hubungannya dengan Zidane baik-baik saja.

”Tak pernah terdapat masalah (dengan Zidane),” katanya. Dia bahkan mengaku sadar bila setiap pelatih mempunyai seleranya masing-masing soal pemilihan pemain.

”Setiap pelatih memiliki seleranya, kami mempunyai hubungan kerja yang baik,” tutur Rodriguez.

Serta dia hanya dapat melakukan yang terbaik agar dirinya serta masa depannya.

”Aku tak mempunyai peran sentral, tetapi aku berlatih serta bekerja untuk saat itu giliranku aku dapat melakukannya dengan baik.”

”Aku juga berpikir mengenai masa depan, bahwa dimanapun aku berada, aku harus tampil pada level tertinggi,” tuturnya.

James Rodriguez juga tidak menutup kemungkinan bila nanti ia akan menemukan klub dimana dia dapat menunjukkan kemampuan serta juga potensinya.

”Seperti yang saya bilang, saat Anda telah meraih trofi besar bersama pemain yang dipercaya, serta Anda punya inti dari tim yang sukses, sangat sulit untuk mencoba perubahan.”

Mengaku menjadi pemain yang kompetitif, James yakin dapat memberi kontribusi bila lebih sering dimainkan.

”Juga rumit saat pelatih tak memainkanmu sepanjang waktu, Anda tidak benar-benar bisa menunjukkan kemampuan ketika cuma main sebentar. Mereka yang berkecimpung di sepakbola tahu maksud saya,” katanya ketika ditanya tentang James Jarang Dimainkan.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian James Jarang Dimainkan news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply