Ngamuk! Prabowo Sindir Hasto Tobat, Bencana Jangan Dipolitisir

BPN Prabowo Sindir Hasto Tobat, Hasto Memberi Tanggapan Bencana Alam Jangan Dipolitisir

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Ngamuk! Prabowo Sindir Hasto Tobat, Bencana Jangan Dipolitisir

Indoharian Prabowo Sindir Hasto Tobat karena mengatakan pria korban banjir yang berada di Makassar yang badannya penuh dengan lumpur hanyalah sandiwara semata. Hasto memberikan respons atas permintaan tersebut.

“Yang penting bencana tersebut jangan di politisir. Bencana harus dijawab dengan aksi kemanusiaan,” ujar Hasto di Balai Pertemuan Umum Ruma Gorga, Jalan Patra, Kebon Jeruk Jakarta Barat, pada hari Kamis (31/1/2019).

Hasto mengklaim PDIP sudah memberikan bantuan untuk korban banjir di kota Makassar tersebut. PDIP juga sudah mengirim relawannya ke daerah yang terdampak bencana banjir tersebut.

“PDI Perjuangan (PDIP) sudah mengirim badan penanggulangan bencana dan sudah turun langsung dengan penduduk, hal tersebut lah yang terpenting bagi kita,” jelasnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PKS Serukan Prabowo Menang Jokowi Siap-Siap kalah!
Kejari Eksekusi Buni Yani Besok!
PKB Incar 10 Menteri Harus Dari Partainya

Sebelumnya Prabowo Sindir Hasto Tobat, Dan Andre mengaku merasa kesal terhadap sikap yang di keluarkan oleh Hasto yang menyebut pria korban banjir di Makassar yang badannya penuh sekali dengan lumpur hanyalah sandiwara semata. Menurutnya, kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut tidak punya sikap empati dan simpati terhadap korban bencana alam seperti di Makassar itu.

“Saya tidak habis pikir. Itu Hasto hatinya terbuat dari apa? Korban bencana bukannya dibantu atau di tolong, tapi malah dituduh bersandiwara semata,” jelas Andre Rosiade dalam keterangan tertulisnya, pada hari Rabu (30/1/2019).

Untuk itu Andre mendesak Hasto segera bertobat dan meminta maaf kepada seluruh korban bencana alam banjir di Makassar karena melihat hal ini sebagai sandiwara semata.

Prabowo Sindir Hasto Tobat. Dan segera meminta maaf. Jangan sampai dia malah nanti kena karmanya sendiri karena tuduhannya kepada korban bencana alam banjir tersebut,” jelas Andre.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *