Pelajar SMAN 7 Bogor Tewas Ditusuk

25 views
Luwakpoker

Pelajar SMAN 7 Bogor Tewas Bersimbah Darah Akibat Rusuh Antarkelompok

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Pelajar SMAN 7 Bogor

IndoharianPelajar SMAN 7 Bogor Tewas Ditusuk

INDOHARIAN – Polisi menangkap dua orang tersangka berinisial RA (18) dan ML (17) yang diduga merupakan pelaku pembunuhan Pelajar SMAN 7 Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (6/10) malam.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Yogo juga mengatakan bahwa para tersangka diduga sudah menusuk korban berinisial RM itu karena konflik dan dendam antarkelompok.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gilaa!! Ayah Perkosa 3 Anaknya, Akhirnya Dilaporkan Tapi Polisi…
Ini Dia 5 Bintang Madrid Ditahun-Terakhir Kontraknya…

“Pelaku dendam karena pernah mengalami kekerasan fisik oleh kelompok korban,” kata Susatyo dalam keterangan tertulis, Jumat (8/10).

Walhasil, kata dia, tersangka kemudian menyabetkan celurit ke arah dada korban hingga bersimbah darah dan kemudian meninggal dunia. Insiden Pelajar SMAN 7 Bogor itu terjadi persis di depan pintu gerbang.

Susatyo mengatakan dari pihak keluarga kali pertama tahu bahwa korban sudah dibacok orang tak dikenal. Informasi itu didapatkan pihak keluarga dari teman korban.

“Teman korban yang datang ke rumah untuk memberitahukan orang tua korban, bahwa korban kena musibah, dan teman korban menyarankan agar pelapor melihat langsung kondisi korban ke TKP [tempat kejadian perkara],” ucap Susatyo.

Keluarga korban yang tiba di TKP lalu mendapati anaknya dalam kondisi meninggal dunia dan hendak dibawa masuk ke ambulans untuk kemudian dibawa ke RSUD Ciawi.

“Atas kejadian [kekerasan] tersebut korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan punggung bagian belakang,” ujar Susatyo.

Kemudian pembunuhan di SMAN 7 Bogor itu dilaporkan ibu korban ke polisi, dan segera dilakukan penyelidikan. Berdasarkan dari hasil penyelidikan diketahui para tersangka pembunuhan di SMAN 7 Bogor itu sedang berada di rumah RM di kawasan Tanah Baru.

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan satu buah celurit di tas milik tersangka RA. Penyidik melakukan pengembangan dan mendapati peran tersangka lain yang kemudian ditangkap di kawasan Bogor Utara.

Atas perbuatan pembunuhan pelajar SMAN 7 Bogor itu, tersangka dijerat Pasal 76 C jo Pasal 80 ayat (1), (3) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sumber : CNN Indonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Pelajar SMAN 7 Bogor Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply