Pemimpin Otak Agak Lamban, Ini Tanggapan TKN

67 views
Mantratoto

Prabowo Sindir Pemimpin Otak Agak Lamban Pilih Internet Gratis, Begini Reaksi TKN

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx

Indoharian – Pemimpin Otak Agak Lamban. Capres Prabowo Subianto menilai orang yang lebih memilih program internet gratis ketimbang program makan siang gratis yang akan dibuatnya adalah.

Sebagai pihak yang memiliki tawaran program internet gratis, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md pun menanggapi pernyataan Prabowo sindir internet gratis tersebut. TPN pun kemudian mempertanyakan maksud dan tujuan dari program makan siang gratis Prabowo.

Tujuan makan program siang gratis ini kemudian untuk apa? Kalau untuk penanganan stunting hal itu harus dilakukan sebelum anak-anak berusia 2 tahun. Lebih dari itu, stunting akan sangat sulit diperbaiki. Kata Wakil Direktur Representatif TPN, Charles Honoris, Minggu (21/1/2024).

Charles mengatakan bahwa internet gratis yang merupakan program dari Ganjar-Mahfud ini bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup dari masyarakat. Menurutnya, internet gratis ini bisa membantu para anak-anak belajar dan UMKM mengembangkan bisnis mereka tanpa batas.

Dengan internet gratis ini, anak-anak sekolah bisa belajar dan kemudian mendapat pengetahuan dengan tak terbatas. Para pelaku UMKM ini juga bisa mengembangkan bisnisnya tanpa lagi memikirkan biaya untuk kuota internet kedepannya. Sambungnya.

Politisi PDIP ini pun kemudian menyebut program internet gratis ini adalah salah satu kebutuhan nyata yang diperlukan warga Indonesia saat ini. Bila internet gratis itu tersedia, maka taraf hidup masyarakat bisa meningkat. Bila taraf hidup masyarakat meningkat maka otomatis makanan bergizi pun dapat diakses.

Kalau taraf hidup masyarakat ini sudah meningkat, makan adalah hanya persoalan kecil bagi para masyarakat. Tuturnya.

Charles juga menanggapi Prabowo sindir internet gratis ketimbang makan gratis dan disebut pemimpin berotak agak lamban. Charles kemudian menyinggung penampilan Prabowo saat debat capres terakhir.

Soal Pemimpin Otak Agak Lamban seperti kata Pak Prabowo, dalam debat capres terakhir saya kira kita bisa membuktikan siapa yang paling lamban dan akhirnya menjadi emosional. Tuturnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Banyak nya Spanduk Pagar Taman Ampera Roboh</span</a
Diturunkan Videotron Anies Langgar Kontrak</span</a
Dilakukan Pembangunan, Medan Zoo Ditutup</span</a

Diketahui, Prabowo Subianto membandingkan program makan siang gratis dengan program internet cepat gratis yang diketahui milik Ganjar Pranowo. Prabowo mengatakan makan gratis itu lebih penting dibandingkan dengan internet gratis.

Hal itu disampaikan oleh Prabowo ketika ia menghadiri acara Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara yang diselenggarakan di Pontianak, Kalimantan Barat. Awalnya Prabowo mengutarakan visinya dengan menyediakan program makan siang gratis untuk anak-anak.

Karena itu saya memiliki program untuk menjamin makan siang yang bergizi untuk semua anak-anak di Indonesia. Makanan bergizi, susu bergizi, dan protein bergizi untuk seluruh anak-anak di Indonesia. Kata Prabowo dihadapan para relawan, Sabtu (20/1/2023).

Prabowo kemudian menyinggung yang mengatakan internet gratis lebih penting dibandingkan makan siang gratis yang disuarakannya.

Karena ada yang mengatakan tidak penting itu makan siang untuk anak-anak. Katanya lebih penting internet gratis. Ucapnya.

Kemudian saya bertanya kepada rakyat, lebih penting makan atau internet? Tanya Prabowo.

Para relawan kemudian dengan kompak menjawab makan gratis lebih penting dibandingkan internet gratis. Prabowo pun setuju dan menimpali pertanyaannya tersebut.

Orang yang bilang rakyat itu nggak minta makan itu anaknya saya kira otaknya itu agak… agak lamban. Kata Prabowo.

Kalau Pemimpin Otak Agak Lamban dan nggak jalan ya jangan jadi pemimpin. Ujarnya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comx Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comxBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply