Samsung Galaxy Fold Lite Diresmikan Pada 2021, Ini Harganya

1165 views
Luwakpoker

Samsung Galaxy Fold Lite Diresmikan Pada 2021 Mendatang Dengan Harga 15.8Juta

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Galaxy Fold Lite Diresmikan

Indoharian – Samsung Galaxy Fold Lite Diresmikan Pada 2021, Ini Harganya

INDOHARIAN.COM – Samsung dilaporkan saat ini tengah menyiapkan varian Lite pafa seri galaxy fold lite diresmikan. Smartphone lipat itu akan resmi dirilis pada 2021.

Samsung galaxy fold lite diresmikan dan disebut segera dijual dengan harga berkisar USD 1.100 atau sekira Rp 15,8 juta.

Samsung Galaxy Fold 2 dilaporkan akan segera dirilis beberapa bulan lagi. Tetapi rumor terbaru telah menyebutkan bahwa Samsung tengah mengembangkan gadget lipat yang lebih ekonomis secara spesifikasi serta juga harga.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengenal enoki
Gerrard bangga kepada Henderson
Ciri Ponsel Ilegal

Beberapa yang segera dihilangkan ialah teknologi Ultra Thin Glass yang adalah teknologi layar lipat canggih pada Galaxy Z Flip. Smartphone tersebut nantinya hanya akan menggunakan pelindung layar plastik.

Selain hal tersebut, Samsung akan segera membuat layar luarnya menjadi lebih kecil. Kemungkinan besar hanya akan memakai layar notifikasi kecil seperti yang terdapat pada Galaxy Z Flip.

Menurut laporan, versi Lite segera mempunyai rasio layar yang sama dengan Galaxy Fold kini. Tetapi, akan mempunyai satu punch-hole untuk kamera depan.

Selain hal tersebut, smartphone itu juga dilaporkan dilengkapi bezel yang lebih tipis. Sejauh ini belum terdapat informasi tentang spesfiikasi lain Samsung Galaxy Fold Lite.

Galaxy Note 20 serta galaxy Fold 2 akan Hadir Semester II 2020

Lebih lanjut, pandemi Covid-19 memengaruhi peluncuran sejumlah smartphone baru. Kendati demikian, Samsung menetapkan perangkat premium terbarunya, yakni seri Galaxy Note 20 serta Galaxy Fold 2, tetap segera dirilis pada tahun 2020 ini.

Samsung menginfokan peluncuran seri Galaxy Note 20 serta Galaxy Fold 2 segera digelar tepat pada semester II tahun ini. Hal tersebut diinfokan perusahaan pada laporan finansial Q1 2020, tetapi Samsung tak menyebutkan nama kedua smartphone secara gamblang.

Pernyataan Samsung

Untuk paruh kedua, pada tengah ketidakpastian termasuk kemungkinan pandemi berkepanjangan, kompetisi pasar diperkirakan segera meningkat saat srmua manufaktur berusaha pulih dari kelemahan paruh kertama. Perusahan  terus menawarkan produk yang berbeda pada segmen premium dengan peluncuran model lipat serta Note baru, kata Samsung pada keterangannya.

Samsung galaxy fold lite diresmikan dan sebelumnya dilaporkan akan mengumumkan seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada Agustus 2020.

Sumber: Liputan6.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Galaxy Fold Lite Diresmikan Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply