Seorang Pengusaha Ngamar Bareng Selebgram

138 views
Mantratoto

Penggerebekan Seorang Pengusaha Ngamar Bareng Selebgram Saat Istri Berangkat Haji

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Penggerebekan seorang Pengusaha Ngamar Bareng Selebgram yang dimana seorang pengusaha alat berat berinisial AR digerebek pada saat sedang ngamar bareng seorang selebgram. Mirisnya, dia kedapatan di dalam kamar hotel tersebut pada saat istrinya sedang berangkat untuk menunaikan ibadah haji.

AR digerebek oleh pihak keluarga istrinya di salah satu hotel di Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Penggerebekan itu dilakukan pada hari Kamis (22/6) tengah malam dan langsung menjadi viral di media sosial.

“Iya saya ikut penggerebekannya, itu ipar saya yang sedang selingkuh,” kata adik ipar AR yang berinisial B, hari Sabtu (24/6/2023). “Kakak saya itu naik haji awal bulan Juni kemarin, jadi yang gerebek ini adalah keluarga saya,” ungkapnya.

Ia mengatakan sebelum melakukan penggerebekan Pengusaha Ngamar Bareng Selebgram, pihak keluarga lebih dulu memantau pergerakan AR. AR sempat pergi ke Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) saat istrinya sedang haji hingga terpantau kembali ke Kolaka. “Dia masuk ke Kolaka itu lewat pelabuhan Tobaku dari Siwa. Kakak saya ini yang suruh pantau pergerakan mereka,” ungkapnya.

Hingga akhirnya B memantau iparnya tersebut masuk ke sebuah hotel di Kecamatan Kolaka. Setelah memastikan iparnya bersama dengan selebgram tersebut, B lalu menghubungi kerabat dekatnya untuk melakukan penggerebekan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tega Banget! Seorang Tattoo Artist Aniaya Pacar
Aksi Penodongan Pengamat Kepolisian Terekam CCTV
Duh! Ada Pemukiman Kolong Tol Angke, Seperti Apa?

“Jadi yang gerebek ini adalah keluarga saya, ada kakak saya yang lain, orang tua dan ipar saya yang lain,” ujarnya. B mengungkapkan terdapat lima orang di dalam kamar hotel pada saat penggerebekan tersebut. Di antaranya AR dan sopirnya, selebgram dan 2 orang rekannya.

“Di dalam kamar yang digerebek itu ada 5 orang,” bebernya. Setelah melakukan penggerebekan tersebut, B dan keluarga yang tak terima dengan perlakuan AR itu lalu mengadukan perbuatan iparnya tersebut ke polisi. “Setelah menggerebek kita melapor (mengadu) ke Polsek Kolaka,” ungkapnya.

Dari video penggerebekan Pengusaha Ngamar Bareng Selebgram yang dilihat wartawan, tampak emak-emak dan beberapa orang pria masuk ke dalam kamar hotel sambil mengamuk kepada penghuni di dalamnya. Mereka terlihat sangat emosi dan nyaris memukulkan jemuran kepada penghuni kamar yang berjumlah 5 orang yang digerebek itu. Untungnya, beberapa orang mencoba untuk melerai agar pertengkaran itu agar tidak panjang. “Dari pihak korban ini tidak mau berdamai, kan istrinya itu sedang naik haji di Tanah suci,” ujar Kapolsek Kolaka AKP Moh. Asyura Madjid.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.comBerita Dunia Terbaru

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply