Tawuran Pelajar Tangsel Heboh Memakan Korban

98 views
Mantratoto

Tangsel, Indoharian.comTawuran antar pelajar yang terjadi di serpong jalan Boulevard Taman Tekno, Serpong, Tangerang Selatan Selasa 31 Juli

Polisi sudah melakukan penyidikan langsung ke sekolah SMK Bhipuri 01 serpong pada Rabu 01 Agustus dari hasil penyidikan terdapat 21 siswa dan siswi SMK Bhipuri 01 serpong yang tidak masuk sekolah atau meliburkan diri karena takut terlibat atau memang sudah terlibat dengan aksi tawuran antar pelajar yang terjadi di taman tekno serpong ini.

Informasi langsung dari Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho adanya korban tusuk yang berinisial AZ, korban terkena tusukan dibagian wajah korban juga ada video yang beredar disosial media hingga grup whatsapp dan telegram korban saat tertusuk masih sempat berdiri dan lari sambil membawa celurit di tangannya. Korban akhirnya dibawa larikan ke rumah sakit terdekat RS Hermina puspitek dan ke RS Cipto Mangunkusumo untuk menjalankan operasi.

“kondisi korban sekarang membaik dan normal kembali setelah menjalani operasinya berhasil

Saat ini kepolisian masih melakukan penyidikan lebih detail untuk saksi-saksi dan korban lainnya juga pemicu tawuran yang berasal dari saling tantang mentang di media sosial yang sudah direncana sejak lama.

Kapolres Tangsel AKBP Fedy Irawan sudah menegaskan, pihak kepolisi tak ingin aksi tawuran kembali terjadi. Kami juga ingin pihak sekolah menindak tegas kepada murib dan yang terlibat agar tidak terjadi lagi tawuran antar pelajar antar pelajar ini.

Aksi Tawuran yang terjadi saat ini sudah berlangsung lama karena perseteruan antara sekolah yang sudah lama sekali di media social bebuntut panjang dan terjadi aksi tersebut. Kita sampai juga ke Dinas Pendidikan tentunya agar kejadian ini tidak lagi terjadi. Tanggung jawab kepada para pelajar sendiri tentunya orang tua, guru serta kami sebagai aparat ke amanan juga.

8 orang siswa SMK Bhipuri yang terlibat sebagai pemicu atau biang dari aksi tawuran antar pelajar ini sudah ditindak tegas dari pihak sekolah mengeluarkan 8 murib tersebut, korban yang tertusuk dari sekolah Jaya Sasmita 1 juga sudah dikeluarkan demi keamanan sekolah agar tidak terjadi lagi aksi tawuran ini lagi

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply