banner 468x60

Buseett!!! Bule Turki Dicopet Bencong, Ini Modusnya..

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Gilak!!! Bule Turki Dicopet Bencong Saat Ditawarkan Naik Ojek

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Buseett!!! Bule Turki Dicopet Bencong, Ini Modusnya..

 

Indoharian — Moch Sa’rani (32) alias Linda atau Amanda yang merupakan warga asal Jember, Jawa Timur telah diamankan oleh anggota Polsek Kuta lantaran terjadi kasus bule Turki dicopet bencong dan ponsel milik bule ini pun akhirnya dicopet oleh waria tsbt.

Waria ini pun sempat mengambil ponsel milik Murat Yilmaz (36). Tidak lama polisi pun langsung mengejar dan menangkapnya. Untuk sekarang Amanda harus mendekam di sel tahanan Polsek Kuta.

“Kami amankan pelaku atas berdasarkan dari laporan korban dan kami pun lakukan pengejaran terhadap korban. Tetapi dalam beberapa waktu tersangka dapat lolos sebelum kami amankan di Sesetan, Denpasar,” ucap Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara, Kamis (18/5/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ketua MUI: Rizieq Harus Patuhi Hukum Yang Berlaku di Indonesia
HOT NEWS: Rizieq Siap Pulang Ke Indonesia, Asalkan Jokowi Siap Dilengserkan!!!
Ini Yang Akan Dilakukan Rizieq, Jika Ia Dijadikan Sebagai Tersangka Kasus Pornografi

 

Kejadian bule Turki dicopet bencong ini saat Amanda ‎mencopet Murat yang merupakan warga negara Turki di Kampung Turis, Jln Legian Tengah, depan toko Silver Boat Legian Kuta Badung pada hari Minggu 9 April 2017 sekitar pukul 23.00 Wita.

“Awalnya tersangka ini hanya menawarkan ojek. Tapi dengan memaksa tersangka sampai mendorong-dorong korban. Dan saat korban didorong, korban pun tidak memperhatikanya lagi karena didorong itulah, sebuah Iphone milik korban berhasil diambilnya,” ujar Sumara.

Bukan hanya tersangka yang diamankan, tetapi polisi juga berhasil dalam ‎mengamankan barang bukti yang berupa uang sisa hasil penjualan I phone 7 milik korban sebesar Rp. 1.000.000,‎ satu unit motor Yamaha Xeon warna Hitam DK 6605 AH‎.

Dalam mengenai kejadian bule Turki dicopet bencong “Jadi kami ini berhasil dalam melakukan pengungkapan dari rekaman CCTV yg mengarah ke tersangka. Tersangka pun sempat melarikan diri kembali ke daerah asalnya, dan kami amankan tersangka setelah selesai kami mendapat informasi kembali ke Bali dan tinggal di daerah Sesetan,” ujar dia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply