banner 468x60

Eat Street MAG Menjadi Surga Para Pencinta Kuliner

 KULINER, WISATA
banner 468x60

Eat Street Kuliner Harga Terjangkau Telah Hadir Di Jakarta

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Eat Street Kuliner Harga Terjangkau Telah Hadir Di Jakarta

 

IndoHarian – Kuliner tak pernah berhenti utk selalu berinovasi. Mulai berawal dari menu makanan hingga harga yg ditawarkan. Seperti destinasi kuliner Eat Street yang telah hadir di Jakarta. Tempat makan ini mengusung konsep Urbanlife Style dgn menu kekinian dan harga yang sangat terjangkau.

Eat Street yang telah hadir di salah 1 pusat perbelanjaan di Jakarta Mall Artha Gading (MAG) ini menawarkan area makanan yang berkonsep modern yg dikemas dalam bentuk gerai – gerai makanan yang cukup unik dan memberikan sebuah kenyamanan, sehingga dapat dinikmati bersama keluarga, teman ataupun juga rekan kerja.

Tidak hanya menawarkan konsep yg unik dan kenyamanan, area ini juga merupakan surga bagi para penghobi kuliner. Pasalnya, Eat Street ini menawarkan berbagai macam makanan yang kekininan dan banyak pilihan menu, baik kuliner Nusantara maupun dari mancanegara, seperti makanan khas Negeri Tirai (Cina), Negeri Matahari (Jepang), dan Negeri Ginseng (Korea).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sate Taichan 13 Varian dan Sambalnya Melimpah!!
Kabar Gembira!! Makanan Khas Jepang Kini Hadir Di AEON Mall
Pak Jokowi Rela Makan Dawet Bu Dermi Sambil Berdiri, karena..

 

“Pengunjung bisa memilih menu makanan sesuai kesukaan masing – masing tanpa harus makan di lain tempat yang berbeda,” tutur Joy Oentoro Direktur Eat Street seperti pada rilis yg diterima awak media, Selasa (16/5/2017).

Ada sekitar 70 gerai yang sudah bergabung di area ini MAG, diantaranya Bakmi Gocit, Soto Ambengan Pak Sadi, Kwetiau Bagan, AW Immanuel Manado, Nasi Goreng Tugu Semarang, Raja Tahu Saboga, Pangkep 33, Kopi Lay, Sate Taichan Mpo, Sinar Khek, Katzuhiro, Koiyaki, Kedai Korea, Minori Bento, Ramen Marukin, Pempek Bunga Mas, Ayam Kalasan Daun Pisang, Bakso Beranak, Salted Egg Factory, Forbidden Cakwe, Chicken Monsta, Cha Kun Jappanese Tea, Gultik Blok M, Pisang Sesajen dan banyak lagi.

Semua tenant brand yg ada dipilih secara selektif dari rasa, kualitas sampai harga yg terjangkau bagi para pengunjung.

“Makanan dan minuman di area ini dibanderol dgn harga yang dapat di bilang cukup bersahabat, mulai dari Rp35.000 hingga Rp55.000 saja,” imbuh Joy.

Area ini menempati luas area lebih dari 2.010 meter persegi. Terdiri dari 30 unit gerai utk menjajakan makanan berat dan 40 gerobak kecil yg menjajakan makanan pendukung seperti camilan / hidangan penutup sehingga bisa dijadikan pilihan destinasi kuliner dgn menu yang bervariasi.

“Untuk kapasitas pengunjung Eat Street MAG bisa menampung 500 kursi dan ditargetkan bisa menarik pengunjung 2.500 setiap harinya,” pungkas Joy.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply