Igor-Saykoji Masuk Politik Menantang Generasi Muda

Igor-Saykoji Masuk Politik Begini Pendapat Igor Tentang Generasi Anak Muda Menjelang Pemilu

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – IgorSaykoji Masuk Politik Menantang Generasi Muda

IndoHarian – Musisi dan penyanyi Igor Saykoji mengimbau generasi muda atau generasi milenial agar tidak cuek terhadap Pemilu serentak 2019 ini. Generasi muda menurut Igor harus terlibat dan menggunakan hak suaranya menentukan pilihan untuk pemimpin-pemimpin Indonesia lima tahun ke depan. Igor-Saykoji Masuk Politik.

Igor mengatakan bangsa Indonesia telah merdeka sejak 1945, salah satu bentuk kemerdekaan itu adalah setiap warga negara memiliki hak untuk menyatakan pendapat mereka sendiri dengan memilih perwakilan mereka di parlemen dan eksekutif.

“Kalau mereka golput berarti mereka menolak untuk merdeka, ini merupakan konsep yang salah,” katanya.

“Golput sangat disayangkan karena tidak menggunakan suara, hak yang telah diatur oleh negara,” kata Igor saat menjadi pembicara di acara talk show Pemilih Muda Pemilih Cerdas di Auditorium Universitas Negeri Padang, Jumat (1/3) malam WIB.

“Pemuda harus lebih aktif dalam mencari pendapat mereka dalam memilih nantinya sehingga aspirasi yang mereka sampaikan dapat dijalankan oleh pemerintah,” katanya.

Igor menjadi narasumber bersama perwakilan Tim Kampanye Nasisonal Wanda Hamidah, perwakilan Badan Pemenangan Nasional Sandi Miftah Sabri, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkonminfo R Niken Widiastuti dan perwakilan dari Perludem. Igor-Saykoji Masuk Politik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Kecelakaan Di Kendari Menjadi Sorotan Masyarakat
Mengatasi Keputihan Ternyata Mudah Begini Caranya!!
KPU Mengecek WNA, Karena Mempunyai KTP-ELEKTRONIK

Di depan ribuan mahasiswa, Igor menantang generasi muda agar terampil menjadi individu yang cerdas dalam mencerna informasi. Generasi muda yang punya tingkat intelektual yang tinggi menurut pelantun lagu ‘Online’ harus tahu cara menyaring informasi yang benar dan salah. Supaya generasi muda terhindar dampak negatif dari maraknya penyebaran informasi hoaks atau tidak benar.

“Kita harus mericek dan mencerna segala informasi. Apalagi yang berkaitan dengan Pemilu sebentar lagi,” ujar Igor.

Igor sendiri merasa sukar dengan kondisi sosial media di tanah air saat ini. Di mana hampir di semua sosial media populer seperti facebook, instagram, twitter menjadi sarana untuk menyampaikan hoaks, ujaran kebencian. Igor mengingatkan agar hati-hati dan lebih bijak dalam bermain sosial media karena semua yang diunggah di internet tersebut bisa dipertanggungjawabkan di hadapan hukum. Menurut Igor, masyarakat termasuk generasi muda yang harus mengembangkan kepribadian, kecerdasan dan mengembangkan potensi diri supaya lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Igor-Saykoji Masuk Politik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *