sakuratoto

Ingin Balas Dendam!!! Mantan Budak Seks ISIS Pulang

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Mantan Budak Seks ISIS Pulang Dan Akan Melakukan Aksi Balas Dendam

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Ingin Balas Dendam!!! Mantan Budak Seks ISIS Pulang

 

Indoharian — Wanita Yazidi ini telah disekap selama 3 tahun oleh militan Negara Islam di Irak dan Suriah ( ISIS) kini mantan budak seks ISIS pulang ke kampung halamannya yang berada di Irak utara.

Dia akhirnya pun pulang ke rumah hanya dgn satu tekad, yaitu melakukan aksi “balas dendam” kepada sejumlah militan dari kelompok teror yang sudah kejam tsbt.

Heiza Shankal mengatakan perempuan Yazidi itu diculik bersama dengan ribuan wanita dan anak kaumnya pada saat ISIS menyerbu ke Irak dlm sebuah serangan paling brutal di bulan Agustus 2014.

Sekitar ada 50.000 anggota kelompok agama dan etnis yg sudah lama dianiaya tsbt terjebak pada saat ISIS mengepung Gunung Sinjar, Irak utara.

Laki-laki yang sudah dewasa dibunuh, anak laki-laki pun ditangkap dan dipisahkan utk dilatih sbg tentara anak-anak, dan perempuan dan anak perempuan pun dijual sebagai jaringan perbudakan seksual.

“Pada saat pembantaian tsbt terjadi di Shankal (nama lain yg diberikan orang-orang Kurdi utk Sinjar) dan ISIS menculik anak-anak dan perempuan,” ucapnya.

“Dan saya inilah salah satu dari mereka yg dibawa pergi itu,” ucap Shankal dlm sebuah wawancara dgn situs berita Arab24 seperti yang diteruskan oleh The Independent, Rabu (20/7/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Apakah Pertarungan Jokowi Melawan Prabowo Akan Terulang Lagi di Pilpres 2019??
Wow, Sudah Ujicoba Bajaj Roda Empat Ini Dan Akan Menggantikan Bemo di Jakarta
RIP Chester Bennington, Penyebab Kematian Sang legenda Chester

 

Akunnya pun menunjukkan kalau dia ini adalah satu dari ribuan wanita Yazidi yg diambil untuk dijadikan sebagai budak seks, yg dibeli dan dijual di beberapa pasar di wilayah “kekhalifahan” versi ISIS, dan akhirnya mantan budak seks ISIS pulang kehalamannya sendiri.

“Saya ini dijual dan dibeli,” ucapnya. Saat dia akhirnya dibebaskan, dia pun “tiba di tangan para sahabat”, mereka pun membawanya kembali ke Sinjar yang merupakan kampung halamannya.

Di sana, dia pun bergabung dgn unit perlawanan wanita utk melawan ISIS.

“Saya pun sangat terkejut melihat kekuatan militer utk melindungi Shankal, jadi saya pun memutuskan utk bergabung dgn unit tsbt dan akan melakukan aksi balas dendam,” ucapnya.

“Saya pun membawa senjata ini utk membalas dendam terhadap Abu Hassan, Abu Yusuf, dan Abu Sa’ad, yg sudah pernah menyiksaku dan menyiksa kaum ibu lainnya.”

Telah diperkirakan ada 9.900 Yazidi terbunuh atau ditangkap pada saat ISIS mengambil alih Gunung Sinjar di musim panas tahun 2014.

Mengenai budak seks ISIS pulang kehalamannya sendiri. Dari jumlah itu, sebanyak 3.100 orang dibunuh, seringkali dgn cara brutal seperti dipancung ataupun dibakar secara hidup-hidup.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply