banner 468x60

Jelang Musim Pulang Kampung Ketahui Harga Sewa Mobil Mudik, Dengan Kisaran..

 MOBIL, NEWS
banner 468x60

Musim Pulang Kampung Segera Datang, Ketahui Harga Sewa Mobil Mudik

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Musim Pulang Kampung Segera Datang, Ketahui Harga Sewa Mobil Mudik

 

IndoHarian –  Calon pemudik di kota – kota besar banyak yang memilih untuk menyewa mobil rental (Mobil Mudik) ketika hendak pulang ke kampung halaman. Lebih privasi menjadi alasan utama mereka dibandingkan angkutan umum, seperti bus ataupun transportasi kereta.

Jasa rental mobil yg paling dicari saat menjelang mudik di wilayah Jakarta salah satunya terdapat di Cililitan, Jakarta Timur. Di wilayah ini hampir berderet jasa rental dgn nama PT CUJ (Cililitan Utama Jaya). Bisnis keluarga ini dirintis sejak tahun 1970-an oleh H Andi Effendi Nur.

“Biasanya kita ada mobil citycar seperti Agya, Ayla, Brio Satya dan juga Karimun Wagon R. Tapi kalau mudik lebaran, karena ada paketnya kita sediakan mobil yang lega, berkapasitas tiga baris, seperti Avanza, Xenia, Grand Livina, ataupun Calya,” ucap Nurkim saat berbincang dengan awak media di kantornya di kawasan Cililitan, Jakarta Timur, pada hari Senin (29/5/2017).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Polisi Pastikan Kasus Konten Pornografi Rizieq-Firza 100% Asli
Jangan Anggap Remeh Penggunaan Kursi Anak Kecil di Mobil, Bila Tak Mau..
Akhirnya Polisi Sudah Antarkan Surat Penangkapan Rizieq Dirumahnya

 

Pria yang akrab disapa Nunu ini mengatakan, jasa sewa Mobil Mudik ini bisa dilakukan harian, mingguan, sampai bulanan.

Jika sewa per hari harga dikenakan biaya senilai Rp 300-350 ribu, maka saat musim mudik lebaran konsumen harus memilih sistem paketan yg harganya lebih mahal.

“Biasanya, tarif 5 hari itu sebesar Rp 3,5 juta, kemudian 7 hari Rp 4,2 juta, dan kalau 10 hari Rp 6 juta. Nah, kalau paket mudik lebaran minimal sewa 10 hari Rp 6 juta,” ujarnya.

Sedangkan untuk mobil kecil, seperti Honda Brio, Suzuki Karimun Wagon R atau mobil sejenisnya, harganya lebih cukup murah Rp 500 ribu.

Nunu mengaku, Mobil Mudik yg disewakannya memiliki kondisi yang sangat prima dan siap untuk di bawa perjalanan jauh ataupun dekat. Sebab, mobil selalu di-upgrade tiap 3 tahun sekali.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

One Response

  1. Lisa fangMay 31, 2017 at 7:55 amReply

    Nonton Movie Streaming Film Online Terbaru Download Subtitle Indonesia

    FilmMovieAsia21

Leave a Reply