banner 468x60

Kampung Buaran Dihebohkan dengan Bocah Disunat Jin

 NEWS
banner 468x60

Bocah Lima Tahun Disunat Jin Membuat Gempar Warga Buaran

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Bocah Lima Tahun Disunat Jin Membuat Gempar Warga Buaran

 

IndoHarian – Pemukiman warga Kampung Gusti di Gang Mekarsari RT tiga / RW tujuh Buaran, Kota Tangerang, pada hari Selasa (5/9/2017) sore tadi gempar. Kiko Alfazri. bocah berusia lima tahun, secara tiba- tiba saja sudah putus ujung daging kemaluannya dan ramai disebut – sebut sudah disunat jin atau makhluk halus.

Pipit (berusia 27) tante dari Kiko mengatakan hal itu kepada sejumlah warga. Sontak warga pun langsung berkerumun ditempat kediaman Pipit untuk melihat fenomena kejadian tersebut.

“Keponakan saya sore tadi main bola di lapangan dekat tempat tinggalnya. Kemudian disuruh pulang oleh sang ibunya untuk mandi. Ibunya pun kaget, kok dilihat kelaminnya Kiko seperti telah disunat,” ucap Pipit saat ditemui Indoharian di kediamannya, Kampung Gusti, Gang Mekarsari RT 03 / RW 07 Buaran, Tangerang, Selasa (5/9/2017) petang.

Kiko merupakan anak pertama dari pasangan keluarga Siti Khodijah dan Heri. Siti pun terkejut ketika memandikan buah hatinya ini.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak keluarga langsung membawa anak berumur lima tahun ini ke orang pintar.

“Kami bawa ke Ustaz, terus katanya ini sangat ajaib. Kiko telah disunat Jin atau makhluk halus gitu,” tutur Pipit.

Menurut Pipit, Kiko memang dari hari kemarin merenge rengek minta disunat. Tapi kedua orangtuanya tak mengizinkan.

“Dia (Kiko) kan usianya baru lima tahun, jadi masih kecil kalo untuk disunat. Ibu sama bapaknya mau nyunatnya saat di umur tujuh tahun,” imbuhnya.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Alasan Kenapa Polisi Masih Belum Bisa Tetapkan Novel Sebagai Tersangka
Dunia Maya Dihebohkan Wanita China Melahirkan Sambil Berdiri
Begini Harapan Novel Untuk Jokowi

 

Siti, sang bunda menambahkan, saat melihat kelamin Kiko dirinya sempat kaget serta terheran-heran. Dia khawatir terjadi apa-apa pada anak pertamanya ini.

“Tapi bingungnya anak saya tidak nangis, malah senang. Tahun yang kemarin – kemarin juga ada peristiwa seperti yang dialami anak saya di Kampung ini,” ucap Siti.

Untuk memastikan kesehatan sang buah hatinya, Siti membawa Kiko ke Klinik terdekat. Bocah tersebut pun diperiksa oleh tim medis.

“Sudah dibawa ke Klinik, kata dokternya juga ini telah disunat. Alhamdulillah dengan kejadian disunat Jin ini keluarga nanti mau gelar syukuran,” ucapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply