banner 468x60

Ngeri Ribuan Pipit Mati Misterius Di Karangasem

 NEWS
banner 468x60

Ngeri Ribuan Pipit Mati Misterius Di Karangasem Hingga Kini Masih Belum Di Ketahui Penyebabnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ngeri Ribuan Pipit Mati Misterius Di Karangasem

 

IndoHarian – Warga Kota Amlapura, Karangasem, saat ini dihebohkan akibatnya Ribuan Pipit Mati Misterius di halaman kantor pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat, hari Senin (25/9/2017).

Belum diketahui apa penyebab pasti kematian ribuan burung pipit tersebut. Kepala Dinas Pertanian Karangasem, yakni Wayan Supandi, ,mengungkapkan , pihaknya sudah mengambil sampel burung untuk diteliti penyebab matinya ribuan burung tersebut.

Dia belum dapat memastikan apakah matinya ribuan burung tersebut berkaitan dengan aktivitas vulkanik Gunung Agung yang saat ini berada pada level awas.

Ribuan Pipit Mati Misterius “Penyebabnya belum tahu sebab hingga kini masih menunggu hasil cek lab di Denpasar,” tutur Supandi saat dihubungi Selasa (26/9/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kuasa Hukum Setnov Hadirkan 4 Ahli Pada Sidang Praperadilan Hari Ini
Penjaga Kosan Jadi Pelaku Spesialis Pencurian Kendaraan Bermotor
Kisah Pilu Driver Online, Bawa 2 Anaknya Sambil Terima Orderan

Hasil laboratorium diperkirakan baru akan diketahui pada hari Rabu (27/9/2017).

Sementara itu, Kepala dari PVMBG Kasbani mengungkapkan, Kota Amlapura berada jauh di luar radius daerah merah Gunung Agung. Radius bahaya pada sebuah level awas berada pada radius 12 km.

Selain itu, gunung Agung pun masih belum mengeluarkan gas berbahaya vulkanik berbahaya dengan radius yang jauh. Namun terkait penyebab kematian ribuan burung Kasbani tidak mau berkomentar.

“Itu kan di kota jauh sekali ya, radiusnya amat jauh sekali ,” kata Kasbani. Ngeri Ribuan Pipit Mati Misterius Di Karangasem

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply