sakuratoto

Sandiaga Minta Seluruh Relawan Lepas Atribut Kampanye, karena…

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Sandi Minta Relawan Tidak Menggunakan Segala Macam Atribut Kampanye

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Sandi Minta Relawan Tidak Menggunakan Segala Macam Atribut Kampanye

 

IndoHarian – Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengimbau kepada seluruh para relawan dan pendukungnya utk tidak lagi menggunakan segala atribut kampanye, termasuk juga kaus. Alasannya, karena Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah selesai dan kini saatnya seluruh masyarakat kembali menjalin hubungan dengan sesama.

“Saya bilang, seragam – seragam ini disimpan saja, menjadi kenangan sebuah perjuangan bersama – sama. Mari kita tanggalkan baju kampanye tersebut, kita ganti dengan baju yang seperti biasa saja karena kita sudah siap bekerja, bukan berkampanye lagi,” ucap Sandiaga Uno di Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (14/5/2017).

Menurut Sandiaga Uno, selama beberapa hari belakangan ini dia berkunjung ke banyak tempat, sebagian besar warga masih memakai atau menggunakan atribut kampanye Pilkada DKI Jakarta, termasuk kaus dan seragam relawan. Di tiap kesempatan itu juga, Sandiaga Uno berpesan supaya di lain kesempatan, mereka dapat mengenakan pakaian biasa saja.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penangguhan Penahanan Ahok Di Nilai Mencederai Keadilan , Benarkah?
Pengamat Hukum Sebut Tidak Seharusnya Ahok Ditahan Usai Vonis
Fahri Hamzah Bangga Dengan Sulawesi Utara, karena..

 

“Sebagian mungkin masih harus tetap diingatkan, karena ada rasa bangga untuk memakai. Tapi saya bilang jauh lebih penting meninggalkan atribut kampanye supaya kita dapat lebih mudah merangkul saudara – saudara kita yg lain,” ucap Sandiaga Uno.

Dia juga mengumpamakan, saat ini, telah tidak ada lagi warga yg harus memilih antara pasangan nomor dua atau pun pasangan nomor tiga. Nomor itu sebagai menandakan nomor pemilihan pasangan calon saat Pilkada lalu berlangsung, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pemegang nomor dua dan Anies Baswedan-Sandi sebagai pemegang nomor tiga.

“Enggak ada lagi nomor pilih dua dan nomor tiga. Adanya adalah dua tambah tiga jadi lima, salam bersama. Mari kita bersama – sama rangkul semuanya mulai saat ini, dan sama – sama bangun Jakarta,” ucap Sandi. Sandiaga Uno kembali menegaskan tidak ada lagi masyarakat yang memakai atau menggunakan atribut kampanye.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply