sakuratoto

Ternyata Inilah Sosok Pengganti Komjen Syafruddin Di Mabes Polri

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Ternyata Sosok Pengganti Komjen Syafruddin Adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ternyata Inilah Sosok Pengganti Komjen Syafruddin Di Mabes Polri

 

IndoharianPengganti komjen syafruddin, Markas besar polisi republik indonesia (Mabes Polri) belum menunjuk pengganti sosok Komjen Pol Syafruddin. diketahui, Komjen Pol Syafruddin baru saja mengundurkan diri sebagai perwira Polri aktif yang saat ini sudah di lantik oleh bapak Presiden Joko Widodo menjadi Mentri PAN-RB.

Karopenmas divisi humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengucapkan penunjukkan wakapolri baru nantinya adalah hak dari seorang Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Meski belum ada penunjukkan, dia memperkirakan pendamping seorang Kapolri di Korps Bhayangkara tersebut akan segera ditentukan.

“Sampai saat ini belum ada keputusan dari pihak pimpinan. Karena penunjukkan wakapolri, hak prerogatif dari Bapak Kapolri Tito Karnavian sendiri. Tapi setelah kita lihat-lihat tidak lama  Bapak Kapolri Tito Karnavian akan segera menunjuk seseorang yang menjadi Pengganti komjen syafruddin.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Syafruddin Menjadi Menteri PAN-RB, Kok Bisa?
Tudingan Mahar Politik, Ini Jawaban Sandiaga
Perkara Pembangunan PLTU Riau,Mensos Idrus Marham Kembali Di Panggil KPK?

 

Terkait beredarnya isu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis yang bakal menjadi pengganti Syafruddin, Iqbal enggan mengeluarkan komentar terkait beredarnya isu tersebut.

Dia mengatakan siapa pun yang dapat berasumsi ataupun menebak siapa yang bakal ditunjuk sebagai Wakapolri. Namun demikian, pada akhirnya Bapak Kapolri Tito Karnavian lah yang dapat menentukan siapa orang  yang berhak mendapinginya.

“Silahkan saja jika ingin berasumsi, menebak, dan lain-lain. Tapi definitif saya mengatakan belum tahu siapa yang menjadi Wakapolri nya. Kita serahkan saja kepada Bapak Kapolri Tito Karnavian,” jelas Iqbal.

Kapolri sudah menyetujui pengunduran diri yang di langsungkan oleh Syafruddin, pensiun dini dari polri. “Pengunduran diri Syafruddin kini sudah di setujui oleh Bapak Kapolri Tito Karnavian, Syafruddin juga telah mengirimkan surat pengunduran diri dari Wakapolri ke Instana kepresidenan RI.

Dikatakan nya, Bapak Kapolri Tito Karnavian pasti akan segera menujuk perwira  tinggi Polri untuk Pengganti komjen syafruddin

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply