sakuratoto

Viral!!! Lucinta Menghina Manokwari Dengan Tak Senonoh

 ARTIS, NEWS
Iklan Ads

Lucinta Menghina Manokwari Dengan Kata Yang Tidak Pantas dan Telah Menyakiti Warga Papua Barat

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Viral!!! Lucinta Menghina Manokwari Dengan Tak Senonoh

 

IndoharianLucinta Menghina Manokwari dengan kata yang tidak pantas dengan menggantinya menjadi n*nokwari, akibat dari perbuatannya, ia harus menanggung perbuatannya.

Walaupun sudah memohon maaf melalui video di akun Instagram, Lucinta Menghina Manokwari itu belum diterima oleh warga Papua Barat.

Kesalahan yang tidak disengajakan oleh Lucinta telah membuat warga Manokwari geram, mereka marah karena tingkah Lucinta Menghina kota sekaligus menghina adat Papua.

Apalagi yang disebut Lucinta itu mengandung makna yang tidak senonoh.

Sebelumnya, Lucinta Luna telah dilaporkan ke pihak berwajib karena perbuatannyaa tersebut, sekarang tuntutan datang dari Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari yang meminta Lucinta datang secara langsung ke Manokwari untuk meminta maaf.

“Kami sudah menjumpai dewan adat dan memberikan batas waktu sampai 30 Mei 2018. Lucinta harus datang ke Manokwari dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Manokwari secara langsung,” ujar Ketua Aliansi Masyarakat Manokwari Daniel Mandacan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kode Etik Dakwah Ormas Non Muslin Juga Diadakan!!
Menpan RB: PNS Sebar Hoaks Harus Diberi Hukuman!!
Mantap!! THR Tenaga Honorer Cair Juga!!

 

Melalui unggahan yang berupa pengumuman, akun tersebut menuliskan bahwa pernyataan Lucinta itu telah menyakiti masyarakat Manokwari dengan menyebutnya menjadi n*nokwari.

Mereka juga menuntut Lucinta untuk membayar denda adat sebesar Rp 5 Miliar, stelah sebelumnya akun Instagram @papuabarathitz menuliskan empat syarat kepada Lucinta, salah satunya yakni membayar denda 100 Miliar.

Melalui akun Instagramnya, Lucinta membuat unggahan yang menyatakan permintaan maafnya, dirinya mengaku khilaf dan memang tak tahu bagaimana cara penyebutan nama daerah di Papua Barat tersebut.

Berikut isi tuntutan Aliansi Masyarakat Cinta Manokwari:

Jangan sebut nama MANOKWARI/MNUKWAR dengan sembarangan, jangan lecehkan tempat kebesaran kami, jangan lecehkan kota kebanggaan kami.
Kami Masyarakat Manokwari dan Se-Tanah Papua menyatakan sikap bahwa
1. video Lucinta Luna sudah melecehkan Manokwari.
2. Tangkap segera Lucinta Luna dan penjarakan.
3. Beri hukuman Adat dengan membayar DENDA sebesa 100 Milliar kepaa Masyarakat Manokwari.
4. Segera membuat pernyataan sikap permintaan maaf dari Lucinta Luna kepada Seluruh Masyarakat Papua terutama Manokwari melalui SELURUH Media Massa Di Indonesia.

Lucinta Menghina Manokwari menjadi n*nokwari, sambil menahan nangis, ia pun mengucapkan permintaan maaf itu berulang – ulang kali, dirinya terus mengatakan bahwa dirinya itu tak sengaja mengucapkan kata – kata yang tak senonoh tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply