GILA! Video Bom Di Lebanon Yang Dahsyat

272 views
Luwakpoker

Bom Di Lebanon Yang Sangat Dahsyat Hingga Menewaskan Puluhan Orang

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Detik-Detik Ledakan Di Lebanon

Indoharian – Sebuah video amatir menggambarkan Bom Di Lebanon. Dalam potongan video berdurasi 2 menit itu, terekam ledakan bom terjadi sebanyak 1 kali. Namun, ledakan begitu kuat hingga asap membentuk seperti lingkaran jamur, berita ini telah menghebohkan dunia. Terlebih, saat ini telah tersebar video ledakan dashyat yang membuat kejadian yang satu ini menjadi pusat perhatian dunia. Ledakan yang terjadi pada Selasa petang (4/8/2020) ini menampakkan betapa dashyatnya kerusakan yang ditimbulkan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ledakan Lebanon
Fakta Ledakan Lebanon
polisi menangkap jaksa Pinangki

Di awal video terlihat asap mulai membubung tinggi. Tidak lama kemudian terjadi ledakan yang sangat dahsyat.  Seperti yang diberitakan, Bom Di Lebanon, Selasa (4/8/2020), dan telah menghancurkan bangunan gudang yang menyimpan bahan peledak. Presiden Michel Aoun mengatakan ledakan berasal dari 2.750 ton amonium nitrat yang telah disimpan selama enam tahun di pelabuhan.

Ledakan tersebut menewaskan sebanyak 78 orang, melukai kurang lebih mencapai 4.000 orang dan menyebabkan gelombang kejut yang menghancurkan jendela-jendela, batu dan mengguncang tanah di ibukota Lebanon, Selain proses evakuasi yang terus dilaksanakan untuk menolong para korban, pihak berwajib terus mempelajari akibat terjadinya ledakan dahsyat itu. Sampai saat ini, penyebabnya masih dipelajari berdasarkan kronologi kejadian dari informasi warga lokal dan investigasi lokasi gudang penyimpanan pada pelabuhan Beirut, Lebanon.

Sumber : IndoZone

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Bom Di Lebanon Indoharian news Politik PrayforLebanon Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply