sakuratoto

Rizieq Merasa Senang PA212 bertemu Jokowi??

 NEWS
Iklan Ads

Rizieq Merasa Senang Karena Jokowi Mau Bertemu Dengan PA212

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Rizieq Merasa Senang PA212 bertemu Jokowi??

 

IndoHarian – Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Yusuf Muhammad Martak mengungkapkan bahwasanya pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq merasa senang karena mengetahui pertemuan Persaudaraan Alumni 212 dengan Presiden Jokowi. Pertemuan yang tidak terbuka untuk umum itu diperkirakan dilaksanakan di Masjid Istana Kepresidenan Bogor, pada hari Minggu 22 April lalu.

“(Hasil dari pertemuan dengan Presiden) dengan sendirinya langsung disampaikan ke Habib Rizieq Shihab. Dan respon dari Shihab yang menunjukkan dirinya sangat senang sekali kita bisa untuk bertemu dan pertemuan tersebut tidak sesingkat yang seperti biasanya,” ucap Martak di Restoran Larazeta, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 25 April 2018.

Menurut dirinya, pertemuan Persaudaraan Alumni 212 dengan Jokowi tersebut berjalan hampir tiga jam. Mulai dari pukul 12.10 WIB samapi dengan pukul 14.30 WIB. Dia juga mengungkapkan bahwa pertemuan itu didahului dengan salat zuhur berjamaah.

“Dari mulai salat zuhur bersama, barulah kita mulai diskusi. Kita juga makan siang bersama dan pada akhirnya kita berpisah,” ucap Martak.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!! Jokowi Bertemu PA212 Apa penyebabnya??
Pantauan Utama Jokowi Saat Ini Telah Membuahkan Hasil!
Beginilah Penilaian Gatot Nurmantyo Terhadap Jokowi

 

Sempat ada ketakutan, bahwa Rizieq Shihab tak menyetujui pertemuan yang dilakukan antara Persaudaraan Alumni 212 dan Presiden Jokowi. Namun, berlawanan dari perkiraan malah Rizieq merasa senang karena pertemuan tersebut.

“Justru saya diberi izin oleh beliau. Jadi saya sedikit meragukan tapi akhirnya diizinkan oleh beliau, karena bagi beliau, bagaimanapun Jokowi merupakan Presiden RI yang patut kita hormati dan patut kita untuk melakukan komunikasi dan berdiskusi, agar beliau juga dapat masukan yang tepat dari semua pihak,” ungkap Martak.

Dia juga menyatakan pertemuan antara Persaudaraan Alumni 212 dengan Jokowi dilakukan untuk kebaikan bangsa.

“Berdasarkan dari kesibukan Presiden, kita sambil menunggu proses-proses yang berjalan di aparat, karena itu juga sekian waktu belum juga yang signifikan, ya kita harus mencoba mencari jalan yang terbaik. Apa yang kita lakukan demi kepentingan bangsa bukan untuk kepentingan dari kelompok atau kepentingan individu,” ujarnya.

Melihat Rizieq merasa senang, para pengurus Persaudaraan Alumni 212 pun sudah tidak khawatir untuk bertemu dengan presiden kedepannya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply