Prabowo Kasih Lahan HGU, Untuk Masyarakat Aceh

Prabowo Kasih Lahan HGU, Tetapi Kalau Terpilih Jadi Presiden Setelah 10 Hari Dilantik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPrabowo Kasih Lahan HGU, Untuk Masyarakat Aceh

 

Indoharian – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji akan memberikan seluruh saham perusahaan yang berdiri di lahan Hak Guna Usaha (HGU) miliknya kepada negara jika menang di Pilpres 2019. Prabowo Kasih Lahan HGU.

Pemberian saham itu akan dilakukan Prabowo paling lambat 10 hari setelah dirinya dilantik menjadi Presiden.

“Sekarang saya menyatakan paling lambat 10 hari sesudah saya dilantik saham dalam perusahaan saya yang HGU mayoritasnya saya kuasai akan saya serahkan kepada RI,” kata Prabowo saat menyampaikan pembekalan kepada Relawan Manggala di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (15/3).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kelinci Tertua Di Dunia, Sudah Dua Kali Di Tinggal Istri
Ahttp://indoharian.com/inilah-alasan-facebook-instagram-dan-wa-tumbang-berjam-jam/
3 Wanita Pusaran Teroris, Dipimpin Oleh Abu Hamzah

Alasannya, Prabowo mendorong terwujudnya negara yang adil dan makmur. Prabowo menjelaskan kekayaan alam harus dinikmati seluruh rakyat Indonesia. Prabowo Kasih Lahan HGU yang dimilikinya.

Prabowo mengaku tidak ragu melakukan hal tersebut karena memang sejak muda telah bertekad akan membela kepentingan RI, termasuk menjaga kekayaan RI untuk rakyat.

“Saya dari sejak umur 18 tahun saya sudah tanda tangan siap mati untuk RI. Jangankan harta, jiwa raga saya milik bangsa Indonesia,” katanya.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga bercerita akhir-akhir ini ada pihak yang sering mempeributkan soal HGU seluas 220 Hektar lahan di Kalimantan Timur yang dikuasai olehnya.

Sambil tertawa, Prabowo pun menyebut orang tersebut sudah salah sejak awal lantaran lahan yang dia kuasai berjumlah sekitar 400 ribu hektar.

“Itu salah, tidak 220 hektar, hampir 400 ribu,” kata dia yang langsung disambut tawa oleh para relawan yang hadir.

“Tapi saya sudah katakan di depan TV, saya katakan disaksikan oleh puluhan juta, ratusan juta orang bahwa setiap saat negara meminta kembali tanah itu dengan segera saya memberikan kembali,” kata dia.

Sebelumnya, dalam debat kedua Pilpres 2019 capres nomor urut 01 menyindir kepemilikan lahan ribuan hektar oleh Prabowo di Kalimantan dan Aceh.

Saat itu, Prabowo mengaku siap mengembalikan lahan HGU yang dikuasainya. Namun, Prabowo kala itu memandang lebih baik dirinya yang mengelola ketimbang asing.

“Kami minta izin, tadi disinggung soal tanah yang saya kuasai ratusan ribu di beberapa tempat, itu benar,” kata Prabowo.

Prabowo Kasih Lahan HGU. Adalah milik negara. Jadi setiap saat negara bisa ambil kembali. Kalau untuk negara, saya rela mengembalikan itu semua. Tapi daripada jatuh ke orang asing, lebih baik saya yang kelola. Karena saya nasionalis dan patriot,” tegas Prabowo.
Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *