Mahasiswi Di Makassar Buat Skenario Penemuan Bayi

7 views
Luwakpoker

Mahasiswi Di Makassar Buat Skenario Penemuan Bayi Yang Ternyata Anaknya Sendiri

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Mahasiswi Di Makassar Buat Skenario Penemuan Bayi

IndoHarian – Seorang mahasiswi berinisial N (19) yang tinggal di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) membuat Skenario Penemuan Bayi berjenis kelamin laki-laki. Namun setelah diselidiki lebih lanjut bayi tersebut rupanya merupakan putra kandungnya sendiri.

Kanit Reskrim Polsek Panakukang Iptu Muh Afhi Abrianto menceritakan kronologi kejadian mahasiswi N yang melapor hingga ternyata ketahuan bayi itu merupakan anaknya sendiri. Mahasiswi N awalnya melaporkan skenarionya kepada kakaknya sendiri.

Awalnya itu, dia melapor ke kakaknya yg sedang ada di Papua. Lalu kakaknya telepon omnya yang ada di sini (Makassar). Kebetulan omnya kenal dengan Bhabinkamtibmas daerah situ (Panakkukang) lalu omnya melapor ke sana kemudian Bhabinkamtibmas lah yang melapor ke kami. Kata Afhi Abrianto.

Dia menuturkan, setelah mendapat laporan soal Skenario Penemuan Bayi tersebut timnya pun langsung turun ke lokasi kejadian. Sesampainya di sana, polisi langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit bersama seorang mahasiswi N yang menemukan bayi itu.

Lalu kita cek TKP, sampai di sana kita bawa anak bayi itu sama mahasiswi yang temukan untuk ke Rumah Sakit Bhayangkara tujuannya agar bayi itu diberikan perawatan. Tuturnya.

Selanjutnya, polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap mahasiswi tersebut yang mengaku menemukan bayi tersebut. Namun tak berselang lama mahasiswi itu sendiri yang mengaku Ia sebagai ibu yang melahirkan bayi itu.

Baru yang perempuan temukan ini yang kita ambil keterangannya. Setelah ambil keterangan ternyata anak itu anak dia, jadi dia bukan temukan begitu saja. Katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Viral !!Oknum Polisi Todongkan Pistol Ke Remaja
Viral!! Pimpinan DPR Tertawa Pada Saat Gempa
Debat Panas Munas Hipmi Di Solo Berujung Ricuh

Dikatakan mahasiswi N ini mengaku telah melahirkan bayinya sejak siang hari. Namun pihak dari kepolisian baru mendapat informasi selang beberapa jam setelah bayi ini dilahirkan.

Informasi yang masuk keterangannya dari dia lahir siang hari pukul 02.00 Wita (14.00 Wita) dan kita dapat informasi pada jam setengah delapan atau jam delapan (malam). Jadi belum cukup sehari, berarti kalau dia bilang lahir pukul 02.00 Wita, berarti baru 6 jam umur bayinya. Tuturnya.

Di hadapan polisi, mahasiswi N selain membuat Skenario Penemuan Bayi Ia juga mengakui melakukan persalinan seorang diri. Bahkan dia menahan rasa sakit agar tidak ketahuan oleh tetangga kamar kosnya.

Dia bilang tidak memanggil siapa-siapa untuk persalinannya, dia melahirkan sendiri, spontan langsung keluar. Kalau ditanya sakit, sakit dia bilang namun dia nahan teriaknya biar orang orang sekitar gak tahu. Pungkasnya.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply